Fashion

Gunakan Bahan Alami Ini Untuk Sembuhkan Jerawat di Punggung

Mia Chitra Dinisari
Jumat, 17 Maret 2017 - 13:44
Bagikan

Bagian 1

1. Mentimun
Mentimun membantu melembabkan kulit dan juga membersihkan kotoran dari kulit Anda. Hal ini dapat membersihkan pori-pori yang tersumbat secara efektif daripada penggunaan jenis pengobatan lainnya. Ambil beberapa mentimun dan potong menjadi beberapa bagian.

Kemudian, giling hingga menjadi pasta dan oleskan pada punnggung Anda. Tunggu beberapa waktu dan cuci dengan air dingin.

2. Bawang
Karena sifat anti-inflamasi dan antivirus yang ditemukan dalam bawang, dapat membantu untuk mengobati jerawat dengan mudah. Hal ini tidak hanya efektif untuk mencegah jerawat kembali muncul, tetapi juga untuk menyembuhkan bekas luka dengan mudah. Ambil dua bawang putih dan buat menjadi ekstrak jus.

Tambahkan satu tetes lemon dan madu untuk itu dan campurkan. Oleskan masker ini pada kulit Anda dan cuci setelah 15-20 menit.

3. Nanas
Karena mengandung bromelain, suatu senyawa yang bekerja sebagai properti anti-inflamasi dalam nanas, hal ini membantu untuk mencegah kembali jerawat. Ambil beberapa irisan nanas dan buat menjadi ekstrak jus.

Oleskan jus ini di punggung  Anda dengan bantuan bola kapas dan bersihkan dengan air dingin. Gunakan obat ini dua kali dalam sehari untuk menyingkirkan jerawat kembali datang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Sumber : boldsky.com
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro