Dalam rangka perayaan ulang tahun kelimanya, ZALORA menggelar berbagai acara bertema fesyen di seluruh wilayah operasionalnya di Indonesia, Malaysia, Hong Kong, Taiwan, Singapura, dan Filipina./.
Fashion

Rayakan Ultah Kelima, Zalora Gandeng Trendsetter Lokal

Wike Dita Herlinda
Senin, 20 Maret 2017 - 19:50
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA—Dalam rangka perayaan ulang tahun kelimanya, ZALORA menggelar berbagai acara bertema fesyen di seluruh wilayah operasionalnya di Indonesia, Malaysia, Hong Kong, Taiwan, Singapura, dan Filipina.

Tahun ini, ZALORA sudah bekerja sama dengan penggagas tren lokal dan sederetan talenta kreatif untuk meluncurkan kampanye berjudul #ZALORAICONS dalam memperingati batu loncatan yang penting ini.

“Sejak hadir pada 2012, ZALORA sudah berkembang menjadi lebih kuat, besar dan lebih baik tiap tahunnya. Hal ini hanya mungkin terjadi karena kedekatan, kolaborasi kami dengan talenta lokal dan kerja sama dengan partner yang telah terjalin selama bertahun-tahun serta dukungan kuat yang telah kami terima dari pelanggan setia kami,” kata CEO ZALORA Indonesia Anthony Fung dalam siaran pers, Senin (20/3/2017).

Dimulai dari pekan ini, semua situs ZALORA akan menampilkan ikon-ikon gaya yang berpengaruh, mulai dari mode hingga fotografer model, sampai digital influencer dan praktisi marketing.

Sebagai bagian dari kampanye #ZALORAICONS, ZALORA sudah meluncurkan video original di berbagai negara melalui berbagai kanal, termasuk situs ZALORA dan media sosial.

Video ini memberikan penonton akses ke wawancara ekslusif dengan para pencipta tren lokal, yang juga dikenal sebagai ZALORAICONS. Beberapa ikon ini juga membagikan inspirasi tentang tip dan trik fashion mereka yang dikuraasi oleh tim produksi ZALORA. Pelanggan juga bisa memiliki tampilan ZALORAICONS melalui konten belanja yang tersedia di situs ZALORA.

ZALORAICONS dari Indonesia adalah digital influencer dan entrepeneur Olivia Lazuardy, Indonesia renowned photographer Raja Siregar, International Model Kelly Tandiono, dan Marketing Director ZALORA Indonesia Jo Bjordal.

Keempat ZALORAICONS adalah bagian dari komite juri untuk acara tahunan ZALORA Style Awards 2017, sebuah acara yang menandakan grand finale dari perayaan tahun kelima ZALORA.

Diluncurkan pada 2016, Zalora Style Awards diadakan untuk menghormati dan mengakui trendsetter lokal di dunia fashion, di saat yang sama memberikan mereka sebuah platform untuk menunjukan pencapaian mereka dan mendorong komunitas lokal untuk terus mengejar impian mereka di industri mode.

Melalui acara ini, ZALORA berharap dapat menstimulasi dan mendukung generasi penerus dari fashion game-changers.

Untuk menunjukan rasa terima kasih kepada para pelanggan dan pengikut yang memberikan dukungan dan menyertakan diri mereka sebagai bagian dari perayaan ini. ZALORA akan mengadakan berbagai kontes dan giveaways di berbagai negara.

Para penggemar juga didorong untuk mengikuti perayaan tahun kelima ZALORA dengan menggunggah foto sebuah benda ikonik dari ZALORA ke akun media sosial mereka dengan menyertakan tautan ke @ZALORAID di setiap foto mereka dan menyertakan juga hashtag#ZALORAICONS pada foto tersebut.

Peserta akan memiliki kesempatan untuk memenangkan akses eksklusif ke acara ZALORA Style Awards 2017, voucher belanja dan kejutan berupa sebuah kado spesial untuk mereka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro