Sungai Qudra/Istimewa
Travel

10 Wisata Budaya di Dubai

Mia Chitra Dinisari
Jumat, 24 Maret 2017 - 15:56
Bagikan

Bagian 4

Pameran Seni SIKKA
SIKKA Art Fair merupakan acara tahunan yang menampilkan karya seniman-seniman UAE, yang merepresentasikan banyak negara dan menginspirasi mereka untuk memamerkan talenta mereka dengan komunitas luas, untuk menunjukkan karya seni Dubai. Pameran ini menampilkan beragam karya seni dengan medium yang berbeda, seperti instalasi suara dan visual, multi-disiplin, artistik, pertunjukkan musik dan seni visual seperti lukisan, fotografi dan pahatan.
Lokasi: Al Fahidi Historical Neighbourhood, Bur Dubai, www.dubaiculture.gov.ae/en/Our-Initiative/Pages/sikka-art-fair.aspx/en/Pages/default.aspx, +971 4 515 5000

Sungai Al Qudra
Habiskan hari yang tenang di alam Al Qudra, yang merupakan kumpulan sungai-sungai buatan manusia disepanjang padang pasir Dubai Said Al Salam. Wisatawan dapat berpiknik di tepi sungai, setelah puas bersepeda mengelilingi Al Qudra Cycling Track, atau juga dapat bermalam dengan berkemah. Ini merupakan cara terbaik untuk mendapatkan pemandangan matahari terbenam Dubai dengan pemandangan sungai, dan juga untuk mendapatkan kesempatan untuk melihat satwa liar seperti rubah padang pasir, oryx dan 170 spesies burung yang hidup disekitar sungai, termasuk flamingo dan angsa.
Lokasi: Al Qudra Lakes, Seih Al Salam desert

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro