Taman Nasional Bali Barat/Istimewa
Travel

Liburan Antimainstream di Bali

Nancy Junita
Jumat, 7 April 2017 - 15:53
Bagikan

3.Taman Nasional Bali

Selain pantai, Kuta juga memiliki Waterbom Bali. Biasanya, para turis yang ke Kuta, mampir ke wahana ini.

Waterbom Bali adalah sebuah wahana rekreasi air atau theme park, sangat cocok jika anda berlibur bersama keluarga. Taman ini merupakan salah satu tempat wisata untuk anak-anak.

Taman air Waterbom Bali memiliki luas area 3,8 hektare, dan di dalamnya terdapat water slide standar klas dunia. Ada 9 jenis permainan di taman air Waterbom, seperti smash down, pipe line, boogie ride dan selengkapnya akan kami tuliskan dibawah.

Tapi, bagi yang ingin suasana lain, bisa berkunjung ke Taman Nasional Bali Barat. Taman ini terletak di bagian barat dari pulau Bali. Taman nasional ini mempunyai luas 77,000 hektare, yang kira-kira meliputi 10% dari luas daratan pulau Bali.

Liburan Antimainstream di Bali

Bagi pecinta alam, maka di sini adalah tempat untuk merasakan keindahan alam, menyaksikan aneka burung, termasuk rusa. Setidaknya, bisa menyaksikan 300 spesies hewan yang berbeda.

Selain menyaksikan hewan, Anda juga bisa ke area mangrove, hutan hujan, kumpulan krang, dan savana. Taman nasional ini dikelilingi enam desa, dengan beragam suku seperti Bali, Jawa, Madura, dan Bugis. Di sini, Anda juga bisa menjelajahi desa-desa dengan berjalan kaki.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Nancy Junita
Editor : Nancy Junita
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro