Material Cupra sebagai Alternatif Bahan Pakaian Dalam

Memilih material baju dalam yang salah ternyata bisa menyebabkan ketidak nyamanan seseorang terutama di saat produksi keringat meningkat. Ternyata, selain katun, bahan serat bisa menjadi pilihan bagi Anda yang mudah berkeringat.nn
Nindya Aldila
Nindya Aldila - Bisnis.com 28 April 2017  |  00:51 WIB
Material Cupra sebagai Alternatif Bahan Pakaian Dalam
Toko Uniqlo - Uniqlo.com

Bisnis.com, JAKARTA -- Memilih material baju dalam yang salah ternyata bisa menyebabkan ketidak nyamanan seseorang terutama di saat produksi keringat meningkat. Ternyata, selain katun, bahan serat bisa menjadi pilihan bagi Anda yang mudah berkeringat.

Banyak orang bermasalah dengan produksi keringat berlebih. Selain tidak nyaman karena baju basah, hal ini bisa memengaruhi kepercayaan diri seseorang.
Saat ini, material katun masih paling banyak menjadi pilihan sebagai innerwear atau pakaian dalam. Namun, selain katun ada material lain yang bisa menjadi alternatif pakaian dalam, yakni cupra atau cupro.

Kain cupro merupakan serat buatan manusia atau man made fiber. Pada aplikasinya, kain jenis tersebut memiliki kemampuan menyerap dan melepas kelembaban.

Selain itu, teksturnya lebih lembut dan cenderung lentur seperti bahan jersey. Salah satu label ritel pakaian yang menggunakan material ini menjadi pakaian dalam adalah Uniqlo dengan seri Airism.

"Airism merupakan gabungan dari dua kategori produk sebelumnya, silky dry dan sarafine yang sukses sebagai pakaian dalam musim panas. penggabungan kategori ini dipercaya dapat meningkatkan kenyamanan innerwear," ujar Marketing Uniqlo Indonesia Diah Ayu Eka, Kamis (27/4/2017).

Tahun ini, Uniqlo menerapkan proses khusus untuk serat yang menetralisir bau keringat. Hal ini sangat bermanfaat bagi anak-anak yang berkeringt lebih banyak daripadaorang dewasa. Kain tetap bersih dan lembut pada kulit wanita dan anak-anak.

Harga yang ditawarkan cukup terjangkau, yaitu Rp149.000-Rp249.000 dengan berbagai macam ukuran yang terdiri dari tiga warna, di antaranya putih, hitam, dan nude.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
kain, pakaian dalam

Editor : Martin Sihombing
KOMENTAR


0   Komentar

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top