Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Daftar Makanan yang Bikin Diet Gagal

Ingin mengurangi berat badan, dan sudah diet serta olahraga, namun tak sukses, bisa jadi karena ada yang salah pada makanan.
Nancy Junita
Nancy Junita - Bisnis.com 14 Mei 2017  |  16:06 WIB
Sosis, makanan dari daging olahan. - Istimewa
Sosis, makanan dari daging olahan. - Istimewa
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Ingin mengurangi berat badan, dan sudah diet serta olahraga, namun tak sukses, bisa jadi karena ada yang salah pada makanan.

Dikutip dari Boldsky.com ada beberapa makanan yang membuat Anda gemuk. Makanan itu disebut dengan “makanan inflamasi”, dan bagi yang ingin bertubuh langsing, disarankan menghindari makanan tersebut.

Makanan itu antara lain gula, minyak sayur, gorengan, dan lain-lain. Makanan ini bisa menimbulkan peradangan, sekaligus membuat gemuk.

Anda dapat mengurangi kalori, berolahraga secara teratur, tidak pernah makan setelah pukul 8 malam, tetapi lemak di pinggang dan perut tetap banyak.

Bisa jadi hal itu karena “makanan inflamasi”, karena makanan ini justru menggagalkan diet Anda. Penelitian telah menunjukkan bahwa penyumbang utama peradangan adalah makanan yang kita makan. Bila dimakan setiap hari, And amemiliki risiko besar menhjadi gemuk.

Respons inflamasi yang terus-menerus ini telah ditemukan menyebabkan kelebihan berat badan, mengantuk, masalah pencernaan serta kondisi lain seperti diabetes, obesitas dan kanker.

Berikut makanan yang harus dihindari agar berat badan tak berlebih, dan tubuh sehat :

1 dari 12 halaman

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

diet
Sumber : News.com.au
Editor : Nancy Junita
Bagikan

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top