Duo DJ, Beauz, Makin Gencar Berkarya

Duo DJ dan produser electronic dance music asal Indonesia, Bernie & Johan resmi membentuk grup bernama Beauz.
Ramdha Mawaddha | 19 Juni 2017 14:40 WIB
Beauz, Duo DJ dari Indonesia - Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA -- Duo DJ dan produser electronic dance music asal Indonesia, Bernie & Johan resmi membentuk grup bernama Beauz. 

Di awal kemunculannya, dua kakak beradik ini sukses tampil dengan ciri khas musik  Dreamixes dan G-mixes. Mereka juga berhasil menjadi pemenang kompetisi remix progresif kelas berat Quicksand, yang digelar Feenixpawl & APEK, pada 2016.

Siapa sangka, Beauz juga telah merambah berbagai panggung musik besar di Los Angeles, Las Vegas dan San Francisco, termasuk di acara Exchange LA, The Roxy, 1OAK, SLS Foxtail dan lainnya.

Bernie yang penuh semangat dan dan berbakat, selalu menyajikan musik futuristik berpadu dengan bakat Johan yang mampu menguras emosi pendengar lewat melodi, lagu yang ditulis dan diaransemen.

Gabungan keduanya menghasilkan keseimbangan yang langka antara musik yang menghentak dengan nada-nada yang sangat menyentuh. Kedua produser musik ini bertekad untuk menyembuhkan semua orang melalui musik dan mempromosikan kebaikan ke seluruh dunia.

“Kami terinspirasi untuk membuat musik yang chic. Kami ingin pendengar kami merasa gaya dan canggih saat mendengarkan musik kami. Bagi kami, Beauz  bukan sekadar musik, tapi sebuah gaya, pemikiran dan gerakan,“ kata mereka dalam keterangan pers yang diterima Bisnis.

“Melalui musik, kami ingin menciptakan sebuah identitas yang bisa diambil dan dibangun oleh siapapun, dari budaya manapun, sebagai identitasnya sendiri,” katanya. 

Nama Beauz sendiri ternyata terinspirasi dari kata berbahasa Perancis, beau yang berarti seorang gentleman yang dandy, tapi juga identik dengan keindahan, jiwa muda dan cinta, seperti karya-karya yang mereka hasilkan.   

 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
musik

Editor : Nancy Junita

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top