Lafting, Teknik Lifting dengan Micro Silicone

Tindakan lifting merupakan operasi untuk mengencangkan dan mereposisi otot-otot dan kulit di wajah, leher dan bagian lain yang telah mengendur karena usia.
Mia Chitra Dinisari | 28 Juni 2017 15:40 WIB
Penuaan dini - youglo.co

Bisnis.com, JAKARTA - Tindakan lifting merupakan operasi untuk mengencangkan dan mereposisi otot-otot dan kulit di wajah, leher dan bagian lain yang telah mengendur karena usia.

Ada beragam teknik lifting yang digunakan sejumlah ahli bedah plastik Korea, salah satunya teknik Lafit yang diperkenalkan Dr. Jung dari Yeonho, Koreal TL Plastic Surgery, pusat antipenuaan

Direktur L Anti-aging and Lifting Center, Dr. Jung YeonHo

Dr. Jung, Yeonho, Korea TL Plastic Surgery menekankan, dengan berjalannya usia, kulit anda mulai mengendur dan menimbulkan kerutan. Untuk efek yang drastis, anda harus menyasar faktor yang mendasari permasalahan tersebut. Lewat konsultas 1:1, kondisi pasien dikaji secara cermat agar menghasilkan bentuk wajah yang mulus."

"LAFIT dari TL Plastic Surgery merupakan metode pembedahan yang unik berdasarkan keahlian dan pengalaman TL Plastic Surgery selama 20 tahun terakhir. Teknik lifting LAFIT memakai sejumlah benang dissolvable dan pita lifting Elasticum, mengatasi sejumlah kendala sebelumnya dalam tindakan lifting dan menjanjikan hasil yang bertahan lama. Pita yang mulus namun kuat terasa seperti ligamen alami yang menggerakkan tubuh dan wajah." Sejumlah hal itu menjadi rincian perkenalan dari LAFIT, milik pusat antipenuaan Korea TL Plastic Surgery.

Sebagai tambahan, Dr. Jung, Yeonho menyebutkan, tak seperti tindakan lifting sebelumnya yang memakai benang, LIFT mamakai bahan micro-silicone yang dibungkus polyester, membantu lebih banyak tindakan pengencangan dan penyembuhan yang lebih efisien melalui pembedahan yang minimal. Lewat metode LAFIT, garis wajah yang lebih ramping dan kecil bisa diwujudkan, guna mengatasi kulit yang menua dan mengendur.

Head Director, TL Korea Plastic, Dr. Jung, Yeonho telah memaparkan berbagai hasil klinis ketika diundang dalam sesi akademis di Korea dan luar negeri. Berbagai teknik yang digunakannya telah mendapat pengakuan dari dokter-dokter lain yang telah mengikuti pelatihan melalui sesi latihan medis langsung. Baik Power V dan LAFIT, merupakan tindakan lifting yang telah didaftarkan di Korea pada April.

Tag : operasi plastik
Editor : Mia Chitra Dinisari

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top