Spider-Man: Homecoming Akan Rilis di Indonesia 5 Juli

Salah satu film superhero yang sangat dinanti Spider-Man: Homecoming akan segera menghilangkan rasa penasaran penonton di seluruh dunia. Film pahlawan super Amerika berdasarkan Marvel Comics karakter Spider-Man ini dijadwalkan tayang Juli tahun ini.
Ramdha Mawaddha | 28 Juni 2017 06:10 WIB
Spiderman - theamazingspidermangame.com

Bisnis.com, JAKARTA— Salah satu film superhero yang sangat dinanti Spider-Man: Homecoming akan segera menghilangkan rasa penasaran penonton di seluruh dunia. Film pahlawan super Amerika berdasarkan Marvel Comics karakter Spider-Man ini dijadwalkan tayang Juli tahun ini.

Film yang disutradarai oleh Jon Watss ini akan dirilis pada Jumat 7 Juli 2017 di Amerika Serikat. Namun diketahui dari akun Twitter @SonyPicturesID , film ini akan tayang lebih cepat di Indonesia, yaitu pada 5 Juli 2017.

“Catat tanggalnya! Spider-Man: Homecoming akan resmi tayang di Indonesia mulai 5 Juli 2017,” seperti tertulis di akun Twitter @SonyPicturesID pada 19 Juni 2017.

Film ini diproduksi oleh Columbia Pictures dan Marvel Studios, dan didistribusi oleh Sony Pictures Releasing. Film ini merupakan film remake dari cerita sebelumnya yakni Spider-Man dan menjadi produksi keenam belas dari Marvel Cinematic Universe.

Skenario film ini ditulis oleh Jonathan M. Goldstein & John Francis Daley dan Watts & Christopher Ford dan Chris McKenna & Erik Sommers, serta dibintangi oleh Tom Holland, Michael Keaton, Zendaya, Donald Glover, Jacob Batolon, Laura Harrier, Tony Revolori, Tyne Daly, Bokeem Woodbine, Marisa Tomei, dan Robert Downey Jr.

Spider-Man: Homecoming menceritakan sosok Peter Parker (Tom Holland), seorang pelajar SMA yang secara tidak sengaja mendapatkan kekuatan laba-laba akibat terkena gigitan laba-laba transgenik yang membuatnya memiliki kemampuan seperti laba-laba.

Secara tidak langsung kekuatannya ini menjadikan Peter Parker memiliki tanggung jawab besar untuk melindungi dunia dan orang-orang disekitarnya dari serangan para villain berbahaya. Bersama mentornya, Tony Stark (Iron Man) yang diperankan oleh Robert Downey Jr, Spider-Man belajar bagaimana caranya untuk lebih bertanggung jawab dan mengurangi egonya demi melindungi dunia.

 

Tag : film hollywood
Editor : Mia Chitra Dinisari

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top