6 Tipe Model Eyeliner dan Cara Pengaplikasiannya

Mata kecil, mata besar, mata bundar, mata kucing dan sebagainya - setiap wanita memperhatikan jenis mata yang dimilikinya.
Mia Chitra Dinisari | 29 Juni 2017 08:49 WIB
Ilustrasi - Zentsvena

Bisnis.com, JAKARTA - Mata kecil, mata besar, mata bundar, mata kucing dan sebagainya - setiap wanita memperhatikan jenis mata yang dimilikinya.

Cara yang baik dan sehat untuk mengubah tampilan mata adalah dengan menerapkan eyeliner. Dengan desain eyeliner yang sedang tren, bentuk mata berubah dan bisa dibuat jauh lebih luas.

Ada banyak cara untuk menerapkan beberapa desain eyeliner dan penggemar mode terbaik setiap hari datang dengan desain eyeliner inovatif yang sedang tren. Pilihan Anda dari jenis desain eyeliner tergantung pada pilihan Anda, bentuk mata, acara yang Anda hadapi dan, tentu saja, keahlian Anda dalam menerapkan desain eyeliner tertentu. Semua aplikasi eyeliner ini harus didukung oleh desain eyeliner terbaik dan juga eyeliners bermerek yang bagus. Mencoba berbagai jenis desain eyeliner dengan eyeliner murahan sama sekali tidak masuk akal.

Berikut adalah daftar gaya / desain eyeliner yang sedang tren yang dapat Anda coba sekarang sebelum menuju acara penting berikutnya dan membuat mata Anda menarik perhatian semua orang.

Eyeliner Formal


Salah satu desain eyeliner tua yang terbaik yang harus dipakainya adalah tampilan eyeliner formal. Dalam hal ini, garis eyeliner tebal atau tipis diaplikasikan di dekat kelopak mata bagian atas. Jenis eyeliner ini membuat mata Anda tampak penting di wajah Anda dan juga sangat mudah diaplikasikan. Setelah mengoleskan eyeliner, matikan mata selama beberapa detik agar kering dan tidak tercoreng.

Eyeliner bersayap


Di antara gaya eyeliner yang sedang tren, salah satu nama umum dan konstan adalah tampilan eyeliner bersayap. Sangat mirip retro, yang satu ini membutuhkan kesabaran untuk menerapkan tapi begitu selesai, matamu akan berbicara di depanmu. Saat menerapkan eyeliner bersayap, gunakan tisu untuk menghasilkan bentuk yang tepat. Juga, dalam kasus terlihat eyeliner bersayap, pastikan kedua mata memiliki bobot yang sama.

Double Row Eyeliner


Di antara berbagai jenis desain eyeliner yang diminati para peminat fashion, eyeliner double row sangat banyak dalam tren. Sedikit mirip dengan eyeliner bersayap, dalam hal ini, lapisan mantel eyeliner tebal diterapkan di sepanjang kelopak mata atas, yang pada akhirnya membaur menjadi dua garis yang ditentukan. Meski sudah waktunya mengambilnya, namun melakukan eyeliner double row pasti akan membuat Anda jatuh di bawah daftar fashionista.

Eyeliner Artistik


Untuk acara dan upacara khusus, eyeliner artistik dengan warna dan desain yang berbeda sedang tren di antara jenis desain eyeliner. Dalam hal ini, seni berwarna-warni diterapkan di atas kelopak mata bagian atas yang menyampaikan sebuah cerita atau sangat menarik. Melakukan gaya eyeliner semacam ini membutuhkan bantuan profesional.

Glitter Eyeliner


Agar mata Anda benar-benar menonjol dari bagian wajah lainnya, eyeliner glitter adalah cara yang baik. Mudah tersedia di pasaran, ini mudah diaplikasikan dan menambah tampilan mengkilap pada mata. Saat menerapkan eyeliner glitter, pastikan tidak tercoreng pada eyeshadow Anda. Glitter eyeliner berjalan baik dengan make up pesta.

Eyeliner berwarna


Desain eyeliner trending yang mudah dilakukan yang diikuti wanita akhir-akhir ini adalah tampilan eyeliner yang berwarna. Berdasarkan pakaian dan makeup mereka, mereka mengubah warna eyeliner mereka. Pelupur mata berwarna sudah tersedia di toko kosmetik. Eyeliner yang berwarna bisa dibatasi dengan eyeliner hitam tradisional untuk bentuk yang tepat

Sumber : Boldsky

Tag : make up
Editor : Mia Chitra Dinisari

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top