Dokter Ryan Thamrin (kanan) semasa hidup
Entertainment

Sedih Nan Haru Membaca Pesan Terakhir Dokter Ryan Thamrin

Yusran Yunus
Sabtu, 5 Agustus 2017 - 09:09
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - "Berpikirlah positif. Pesan saya jangan lihat orang dari fisiknya. Sayangi orang-orang di sekitarmu, terlebih dirimu. Salam sehat semoga jadi inspirasi" dr_ryanthamrin.

SIMAK : Sempat Minta Dicarikan Istri, Ini Kriteria Calon Istri Dokter Ryan Thamrin

Itulah postingan terakhir di Instagram dokter Ryan Thamrin (39), pembawa acara kesehatan "Dr Oz Indonesia", sebelum meninggalkan dunia untuk selamanya pada Jumat subuh (4/8/2017) di kediamannya, Jalan Kesadaran Gang Kesabaran Bukit Raya Pekanbaru Riau.

Sedih Nan Haru Membaca Pesan Terakhir Dokter Ryan Thamrin


Postingan berupa potongan video tersebut mengisahkan sosok gadis Korea bernama Won Woo Ri, seorang penata rias, yang karena mengalami masalah kesehatan di rahangnya, membuat dagunya tampak lain dari orang biasanya, sehingga temannya sering mengejek dan menjulukinya sebagai 'orangutan'.

Beruntung Woori memiliki orangtua yang selalu memberikan dukungan dan motivasi. Hingga pada akhirnya Woori mendatangi sebuah klinik untuk melakukan operasi terhadap rahangnya.

Setelah menjalani operasi, hidup Won berbahagia dan sering mendapat undangan show di stasiun televisi. Ryan mengunci postingannya dengan kalimat "Untuk seorang yang bekerja untuk membuat orang lain tampak cantik, Woori pantas mendapatkannya".

Postingan itu langsung menjadi 'sasaran' para penggemarnya untuk menyampaikan rasa simpati dan  duka mendalam, mengenang segala kebaikan Ryan semasa hidup.

Di Instagram, penggemar Ryan menyampaikan simpatinya dan tak sedikit yang merasa tak percaya.

"Ya Allah. Ini pesan terakhirnya dokter ganteng. Duhh, pasti banyak yang rindu dengan senyum ramah dan sapaan hangatmu. Insya Allah surga tempatmu," kata Dieena di akunnya, _dee0909.

"Kepergian dr.Ryan Thamrin (Dr Oz Indonesia) selain meninggalkan duka mendalam tentunya, rasa tak percaya," tulis akun @suriamalia.

Sedih Nan Haru Membaca Pesan Terakhir Dokter Ryan Thamrin


Di Twitter, cuitan ucapan duka masih mengalir sedemikian derasnya, hingga berita wafatnya Ryan Thamrin ini menjadi trending topic Twitter. Inilah beberapa cuitan netizen:

Innalillahi wa inna illaihi roji'un. Semoga husnul khotimah dr. Ryan Thamrin (pembawa acara dr oz Indonesia) @itamanisekali

Selamat jalan dr.Ryan Thamrin ,dokter favorit di acara dr oz smga amal ibadahnya di trima oleh Allah Swt aamiin @divasakilanisa

Semangat hidup positif, pelajaran dr Ryan Thamrin dari Henry Ford  @UnityNetworks 58

Ingat kata dokter Ryan Thamrin "jangan bosan sehat " @SFLIHM

Presenter Dr. OZ dr. Ryan Thamrin meninggal dlm usia 39 thn. Kematian dapat menjemput kapan saja, dimana saja tanpa kenal usia dan kesehatan @jhonjhon8878.

Dr Ryan Thamrin, sudah menerapkan gaya hidup sehat untuk panjang umur, tapi kalau ajal ngga ada yg bisa lawan. Innalillahi @Ryanyudapratama

Innalillahi ,RIP dr.Ryan Thamrin,wish being khusnul khotimah and be placed to the right place,when is our turn? *deep condolance #ryanthamrin  @kikireskiandi_ 2

Selamat jalan dokter Ryan Thamrin, semoga amal ibadahnya diterima di sisi Allah SWT, Terimakasih telah menginspirasi selama ini @keke_afrila.


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Yusran Yunus
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro