Francia Raisa/Instagram
Entertainment

Ini Sosok Pendonor Ginjal Untuk Selena Gomez

Mia Chitra Dinisari
Jumat, 15 September 2017 - 11:33
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Selena Gomez baru saja mengungkapkan dirinya telah menjalani operasi transplantasi ginjal yang didonorkan sahabatnya Francia Raisa.

Lantas, siapakah sahabatnya ini yang rela mendonorkan ginjalnya sendiri untuk Selena, serta mengapa alasan dia melakukannya.
Ternyata, Raisa juga sudah menjadi wajah yang familiar di dunia entertainment Hollywood. Raisa terhitung sebagai aktris televisi yang cukup dikenal di Amerika.

Beberapa judul serial televisi dibintanginya seperti "Over There", dan film keluarga produksi ABC, The Secret Life of the American Teenager.
Raisa juga pernah membintangi beberapa judul film seperti Beyond Paradise, Bring it On, The Cutting Edge, Chasing the dream, Christmast bounty dan beberapa judul lainnya.

Meski berbeda usia terpaut sembilan tahun dengan Selena, namun mereka cukup akrab. Perempuan kelahiran 26 Juli 1988 (29 tahun), di Los Angeles, California, Amerika itu juga seringkali memuji Selena sebagai sosok yang baik hati saat diwawancara beberapa media.

Puteri pasangan Renán Almendárez Coello, Virginia Almendarez ini mengungkapkan alasan dia mendonorkan ginjalnya itu pada akun instagramnya. Dia mengungkapkan jika alasannya karena dia mencintai sahabatnya itu dan merasa beruntung Tuhan memberikan kepercayaan untuk membantu Selena.

"Saya sangat beruntung Tuhan mempercayakan saya untuk melakukan sesuatu bukan hanya menyelamatkan nyawa orang lain, namun juga mengubah kepribadianku dalam prosesnya. Ini adalah bagian dari kisah kami, dan akan kami bagikan secepatnya. Dan yang terpenting saat ini bahwa ini bukanlah sekadar cerita semata," tulisnya

Raisa sendiri memiliki tiga saudara kandung yakni Irlanda Almendarez, Italia Almendarez, dan Cynthia Hernandez.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro