Pendiri Majalah Playboy Meninggal Dunia di Usia 91 Tahun

Pendiri majalah dewasa Playboy, Hugh Hefner, meninggal dunia pada usia 91 tahun.
Nancy Junita
Nancy Junita - Bisnis.com 28 September 2017  |  11:24 WIB
Pendiri Majalah Playboy Meninggal Dunia di Usia 91 Tahun
Pendiri majalah dewasa Playboy Hugh Hefner - people

Bisnis.com, JAKARTA – Pendiri majalah dewasa ‘Playboy’, Hugh Hefner, meninggal dunia pada usia 91 tahun.

SIMAK : Kisah Pro-Kontra Majalah Playboy di Indonesia

Dikutip dari laman www.people.com, informasi yang dilansir  pihak ‘Playboy’ lewat akun Twitter @Playboy dengan tagar #RipHef menyebut, bahwa Hefner meninggal pada 28 September waktu Amerika, di usia 91 tahun

Hefner meninggal secara normal di rumahnya di Playboy Mansion, Los Angeles, California.  Hefner lahir pada 9 April 1926 di Chicago dengan nama Hugh Marston Hefner dari orangtua bernama Grace Caroline dan Glenn Lucius Hefner.

"Hugh M. Hefner, ikon Amerika yang pada tahun 1953 memperkenalkan dunia ke majalah Playboy dan membangun perusahaan tersebut menjadi salah satu merek global Amerika yang paling dikenal dalam sejarah, meninggal dengan damai hari ini dari penyebab alami di rumahnya, The Playboy Mansion, dikelilingi oleh orang yang dicintai, " ujar perwakilan Playboy Enterprises kepada ‘People’.

Sementara itu, putra Hefner, Cooper Hefner yang menjabat sebagai Chief Creative Officer of Playboy Enterprises menuturkan bahwa ayahnya menjalani kehidupan luar biasa, pelopor media dan budaya, serta terdepan di balik gerakan sosial dan budaya pada masa mengadopsi kebebasan berbicara.

“Dia mendefinisikan gaya hidup dan etos di jantung merek Playboy, salah satu yang paling dikenal dan bertahan dalam sejarah. Orang-orang akan kehilangan dirinya, termasuk istrinya Crystal, saudara perempuan saya Christie dan saudara laki-laki saya David dan Marston, dan kami semua di Playboy Enterprises," kata Cooper Hefner.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
majalah playboy

Sumber : www.people.com

Editor : Nancy Junita
KOMENTAR


0   Komentar

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top