Ini Deretan Foto-foto Wanita Seksi Pendamping Bos Playboy

Hugh Hefner, yang menciptakan majalah Playboy meninggal dunia di rumahnya, di Playboy Mansion dekat Beverly Hills, California. Hefner lahir pada 9 April 1926 dan wafat di usia 91.
Newswire | 28 September 2017 15:30 WIB
Crystal Harris - KFMX

Bisnis.com, JAKARTA - Hugh Hefner, yang menciptakan majalah Playboy meninggal dunia di rumahnya, di Playboy Mansion dekat Beverly Hills, California. Hefner lahir pada 9 April 1926 dan wafat di usia 91. Kabar kematiannya tersebut diumumkan oleh Playboy Enterprises, Rabu 27 September 2017.

Berdasarkan kabar meninggalnya Hefner dikelilingi orang-orang terkasihnya. Hefner meninggalkan istrinya, Crystal Harris dan empat anak, yakni Christie, David, Marston dan Cooper.

Sebagai pendiri majalah Playboy, sosok Hugh Hefner tak bisa lepas dari deretan perempuan berambut pirang dan seksi. Dari sekian banyak perempuan yang ada di sekeliling Hefner, seumur hidupnya, Hefner telah menikah dengan tiga orang wanita secara resmi.

Pernikahan pertamanya dilakukan pada tahun 1949. Hefner menikah dengan Mildred Williams atau kerap disapa Millie. Dari pernikahan tersebut keduanya dikaruniai dua orang anak yaitu Christie dan David. Pernikahan Hugh Hefner dengan Mildred Williams berakhir pada tahun 1959.

Cukup lama menduda, pada tahun 1988 Hugh Hefner mengumumkan pernikahannya dengan Kimberly Conrad. Ia adalah seorang model asal Kanada dan sempat menjadi Playmate of the Year atau bintang utama majalah Playboy. Pengumuman pernikahan itu diumumkan Hefner di salah satu klub malam Playboy di Michigan Hilton Hotel, sebelum tempat tersebut akhirnya ditutup.

Dari pernikahan keduanya, Hugh Hefner dikaruniai dua orang anak, Marston dan Cooper. Pernikahan juragan majalah berlogo kelinci ini dengan kimberly pun hanya bertahan 10 tahun, pada 1998 keduanya bercerai. Usia Hefner dengan Kimberly pun terpaut cukup jauh yaitu 36 tahun.

Pada bulan Desember di usianya yang ke-84 tahun, tua keladi ini bikin heboh. Ia bertunangan dengan pacarnya, Crystal Harris, model bugil Playboy yang juga pernah menjadi Playmate of the Month edisi Desember 2009. Pertunangan itu sempat diumumkan hefner melalui akun Twitternya.

“Ketika saya memberi Crystal cincin itu, dia menangis. Ini adalah akhir pekan Natal paling membahagiakan dalam kenangan,” ucap Hefner dalam tweet-nya.

Usia Hugh Hefner dan Crystal berbeda 61 tahun. Keduanya sempat akan menikah pada 18 Juni 2011. Namun beberapa hari menjelang naik pelaminan, Crystal mengurungkan niatnya. Tapi beberapa waktu kemudian keduanya kembali bersama hingga Hefner menutup mata. Pernikahan berlangsung secara tertutup dilakukan pada malam tahun baru 2013 di Playboy Mansion, Los Angeles.

Sumber : Tempo.co

Tag : majalah playboy
Editor : Andhika Anggoro Wening

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top