Hailey Baldwin dan Justin Bieber/Istimewa
Entertainment

Bocoran Nama Anak Hailey dan Justin Bieber

Hesti Puji Lestari
Sabtu, 11 Mei 2024 - 08:13
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Hailey Bieber dilaporkan tengah hamil enam bulan. Informasi ini viral usai foto-foto kehamilan istri Justin Bieber tersebut diunggah di Instagram.

“Dia sangat bersemangat untuk membesarkan bayinya. Mereka memiliki nama yang menurut mereka sempurna. Mereka juga mulai mendekorasi kamar bayi. Mereka tidak sabar untuk bertemu bayinya,” kata seorang sumber kepada People pada Kamis (9/5).

Sumber tersebut mengatakan bahwa pasangan tersebut memilih tanggal 9 sebagai hari baik untuk mengumumkan keberadaan bayi mereka.

Bukan hanya itu, pasangan fenomenal tersebut dilaporkan telah memilih nama untuk bayinya.

Belum diketahui nama depan dan nama tengah sang bayi, akan tetapi nama belakangnya akan tetap menggunakan "Bieber" milik ayahnya.

"Semua orang sangat antusias dengan mereka. Mereka akan menjadi orang tua yang hebat, dan Justin akan sangat terlibat. Ini akan menjadi proyek penting berikutnya baginya,” kata sumber tersebut.

Sebagaimana diketahui, model berusia 27 tahun dan penyanyi berusia 30 tahun itu membagikan kabar tersebut melalui postingan Instagram bersama pada Kamis, 9 Mei.

Dalam foto yang diunggah, Hailey tampak menggenakan gaun renda putih Saint Laurent karya Anthony Vaccarello yang memamerkan benjolan perut yang semakin membesar.

Dia mengenakan desain khusus sepanjang lantai dengan penutup kepala renda yang dipesan lebih dahulu, topi baja yang berfungsi ganda sebagai kerudung, dan kacamata hitam Saint Laurent.

Unggahan tersebut juga menyertakan foto keduanya memamerkan cincin kawin serasi dan berpose untuk foto romantis di lapangan kosong.

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro