Mengharukan, Ungkapan Duka Mantan Pacar Bos Playboy Hugh Hefner

Mantan pacar Hugh Hefner, Kendra Wilkinson-Baskett, mengungkapkan perasaan terdalamnya pasca kepergian pendiri Playboy tersebut.
Renat Sofie Andriani
Renat Sofie Andriani - Bisnis.com 29 September 2017  |  15:40 WIB
Mengharukan, Ungkapan Duka Mantan Pacar Bos Playboy Hugh Hefner
Kendra Wilkinson-Baskett/http:/ - ewn.co.za

Bisnis.com, JAKARTA – Mantan pacar Hugh Hefner, Kendra Wilkinson-Baskett, mengungkapkan perasaan terdalamnya pasca kepergian pendiri Playboy tersebut.

“Hef (sebutan akrab Hefner) mengubah hidupku. Dia menjadikan aku seperti saat ini. Aku tidak bisa lebih bersyukur lagi atas persahabatan dan waktu yang telah kami habiskan bersama. Aku akan sangat merindukannya tapi dia akan selalu ada di hatiku,” ungkap Wilkinson, seperti dikutip dari laman E!News, Jumat (29/9/2017).

Sebelum menikah dengan pemain football Hank Baskett, Wilkinson dikenal publik sebagai model Playboy dan bintang reality show. Ia tampil dalam tayangan The Girls Next Door bersama dengan pacar Hefner lainnya saat itu, Holly Madison dan Bridget Marquardt.

Acara tersebut berakhir setelah tayang enam musim berturut-turut pada tahun 2009. Meski telah lama mundur dari bagian Playboy, Wilkinson tetap berhubungan baik dengan salah satu penguasa industri media tersebut.

Dalam suatu kesempatan pada awal tahun ini, Wilkinson mengungkapkan saat terakhir kalinya bertemu dengan Hefner.  “Kami banyak berbincang dan sangat senang bertemu satu sama lain. Memang ada rumor terkaitnya, tapi coba, dia berumur 91 tahun! Dia akan hidup lebih lama dari kita!”

Ibu dua anak ini juga pernah mengungkapkan kekhawatirannya terhadap kesehatan Hefner.  “Saya mengkhawatirkannya setiap hari di usia itu. Saya tidak akan berbohong bahwa setiap hari saya membuka akun media sosial saya, saya berdoa agar tidak membaca sesuatu yang kita khawatirkan. Dia adalah keluargaku,” kata Wilkinson.

Hugh Hefner meninggal dunia pada Rabu (27/9) waktu setempat di usia 91 tahun. Hefner meninggal secara alamiah di rumahnya di Playboy Mansion, Los Angeles, California.

Salah seorang putra Hefner, Cooper Hefner, menuturkan bahwa ayahnya menjalani kehidupan luar biasa, pelopor media dan budaya, serta terdepan di balik gerakan sosial dan budaya pada masa mengadopsi kebebasan berbicara.

“Dia mendefinisikan gaya hidup dan etos di jantung merek Playboy, salah satu yang paling dikenal dan bertahan dalam sejarah. Orang-orang akan kehilangan dirinya, termasuk istrinya Crystal, saudara perempuan saya Christie dan saudara laki-laki saya David dan Marston, dan kami semua di Playboy Enterprises," kata Cooper Hefner.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
majalah playboy

Editor : Andhika Anggoro Wening
KOMENTAR


0   Komentar

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top