Zalora, Didiet Maulana dan Barli Asmara/Istimewa
Fashion

JFW 2018: Zalora Gandeng Desainer Didiet Maulana dan Barli Asmara

Ramdha Mawaddha
Jumat, 20 Oktober 2017 - 13:10
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA-- Tahun ini, dua desainer berbakat Indonesia, Barli Asmara dan Ikat by Didiet Maulana akan memerkan hasil rancangannya di Jakarta Fashion Week 2018 yang dijadwalkan pada 21-27 Oktober tahun ini.

Dalam pagelaran busanannya kali ini, Barli dan Didiet didukung oleh destinasi fesyen daring Zalora dan eskrim Magnum. Karya kedua perancang ini bakal dihadirkan pada 26 Oktober 2017.

Dalam acara pre party Jakarta Fashion Week 2018 kali ini, Zalora menghadirkan sedikit bocoran dari koleksi Didiet dan Barli. Diberi nama Press Play, malam ini keduanya memerkal koleksi yang terinspirasi dari karakteristik wanita yang penuh fluiditas. Busana busana yang dihadirkan disesuaikan untuk para wanita yang tetap menjaga sisi pribadi yang terus muda.

CEO Zalora Indonesia Anthony Fung mengatakan, pihaknya sangat gembira bisa berkolaborasi bersama Barli maupun Didiet untuk menghasilkan koleksi busana fesyen yang mengikuti tren terkini dengan harga yang terjangkau.

"Saya yakin wanita Indonesia akan tertarik dengan koleksi yang kami tawarkan tahun ini," kata Anthony.

Lebih jauh, Anthony menjelaskan perihal pemilihan Didiet dan Barli. Zalora memilih keduanya sebagai patner tahun ini lantaran karya mereka tak hanya indah, tetapi sangat relevan dengan gaya hidup masa kini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro