Jajang C Noer/Bisnis-Duwi Setiya Ariyanti
Entertainment

Jajang C. Noer Senang Meski Cuma Main Satu Scene di Hujan Bulan Juni

Ilman A. Sudarwan
Kamis, 26 Oktober 2017 - 11:29
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Aktris senior Jajang C. Noer kembali bermain film. kali ini dia bermain sebagai cameo dalam film Hujan Bulan Juni. Jajang menjadi istri dari Sapardi Djoko Damono dalam film tersebut, sekaligus ibu dari karakter utama dalam film ini, Sarwono yang diperankan oleh Adipati Dolken.

Jajang mengaku sangat senang ketika mendapat tawaran untuk bermain dalam film ini. Selain karena film ini mengangkat karya sastra dari Sapardi yang diakuinya juga kenal dekat dengan dengan suaminya alm. Arifin C. Noer, juga karena sutradaranya.

"Karena ini karyanya pak Sapardi, alhamdulillahnya, sutradaranya juga Hestu. Selain itu produsernya juga Parwez, ini sudah jaminan mutu," katanya.

Selain Jajang, ada nama besar lain yang juga jadi cameo dalam film ini, yakni Sundari Soekotjo yang berperan sebagai ibu dari Pingkan yang diperankan oleh Velove Vexia. Sama seperti Jajang, Sundari juga senang bermain dalam film ini lantaran banyak dibantu oleh sutradara.

"Awalnya saya gak pede. Saya lihat dulu dialognya, sampai akhirnya saya memutuskan Insya Allah bisa. Banyak juga terbantu oleh sutradara yang sering mengarahkan," katanya.

Film ini akan ditayangkan di bioskop mulai 2 November mendatang. Masih ada nama-nama seperti Baim Wong, Surya Saputra, dan Widi Dwinanda yang juga berperan dalam film ini. Film drama ini merupakan gubahan dari novel karya Sapardi Djoko Darmono dengan judul yang sama.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor : Rustam Agus
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro