Kahiyang Ayu/Instagram @ayanggkahiyang
Entertainment

PERNIKAHAN KAHIYANG JOKOWI : Perias 80 Tahun Siap Percantik Kahiyang Ayu

Irawan Sapto Adhi
Rabu, 1 November 2017 - 10:33
Bagikan

Bisnis.com, SOLO - Keluarga Presiden Joko Widodo (Jokowi) menunjuk lima orang perias manten kenamaan untuk acara pernikahan putri mereka, Kahiyang Ayu, dengan Muhammad Bobby Afif Nasution, 8 November mendatang.

Kelima perias tersebut merupakan perias asal Solo yang termasuk dalam paket Chili Pari, usaha milik putra sulung Jokowi, Gibrang Rakabuming Raka. Salah satu di antara mereka adalah perias senior Endang Soendari Soemaryono yang akrab disapa Ny. H.S. Soemaryono.

Perias berusia 80 tahun tersebut dipercaya merias wajah pengantin. Ny. H.S. Soemaryono akan merias wajah kedua mempelai mulai dari prosesi siraman, malem midodareni, ijab panggih atau akad nikah, hingga resepsi.

Prosesi siraman dan malam midodareni pernikahan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution bakal dilaksanakan pada Selasa (7/11/2017). Sedangkan prosesi akad nikah dan resepsi akan digelar pada Rabu (8/11/2017).

Pemilik Rias Cempaka Sari itu hanya bertugas merias, tidak sampai diminta menyediakan busana pengantin. Busana pengantin disediakan pihak lain.

“Saya mendapatkan amanah dari Bapak Jokowi dan Ibu Iriana. Saya diberi amanah untuk merias pengantinnya, yakni Mbak Kahiyang Ayu dan Mas Bobby. Nanti saya merias mulai dari siraman, midodareni, ijab, dan resepsi malam,” kata Ny. H.S. Soemaryono saat ditemui wartawan di sela-sela pertemuan dengan Gibran di Graha Saba Buana, Kelurahan Sumber, Senin (30/10/2017).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor : Nancy Junita
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro