Taylor Swift/Reuters
Entertainment

Taylor Swift Sindir Kim Kardashian dan Katy Perry

Newswire
Senin, 13 November 2017 - 09:48
Bagikan

Bisis.com, JAKARTA - Kim Kardashian dan putrinya North West datang ke konser Katy Perry pada hari ketika Taylor Swift meluncurkan album barunya "Reputation".

Dilansir Ace Showbiz, Kim dan Katy mendokumentasikan pertemuan mereka dalam foto yang diunggah di Instagram Story.

Kim memangku putrinya sambil menyanyikan lagu "E.T" Katy Perry selama konser. Ibu dan anak itu juga ditemani oleh temannya Larsa Pippen dan putrinya Sophia di belakang panggung saat bertemu dengan Katy Perry.

Kim datang ke konser Katy di Staples Center di Los Angeles. Penyanyi "Bon Apetit" itu memulai turnya pada September untuk mempromosikan "Witness". Ia akan sibuk mempromosikan karya barunya sampai Agustus 2018.

Kim dan Katy sama-sama punya hubungan tak baik dengan Taylor Swift. Katy berkomentar soal pertempuannya dengan Kim di belakang panggung, "Aku sudah bilang aku adalah anggota rahasia Kardashian."

Sebelumnya, ia bahkan sempat menyebut dirinya "Katy Kardashian" dalam foto di mana tampil dengan gaya rambut pirang dikepang yang terinspirasi dari Kim Kardashian.

Kim dan Katy sama-sama disindir oleh Taylor dalam lagu "Look What You Made Me Do". Taylor juga menyindir Kanye West, suami Kim, dalam lagu "This Is Why We Can't Have Nice Things".

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Newswire
Editor : Nancy Junita
Sumber : Antara
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro