Bawakan Slash KW, P-Project Kocok Penonton The 90's Festival

Bukan P-Project bila tidak mengundang gelak tawa. Di atas panggung The 90's Festival di Gambir Expo, Kemayoran, Jakarta, Sabtu (25/11/2017), grup musik yang dibentuk pada 1994 ini tampil jenaka dengan lagu-lagu andalannya.
Dika Irawan | 25 November 2017 21:07 WIB

Bisnis.com, JAKARTA - Bukan P-Project bila tidak mengundang gelak tawa. Di atas panggung The 90's Festival di Gambir Expo, Kemayoran, Jakarta, Sabtu (25/11/2017), grup musik yang dibentuk pada 1994 ini tampil jenaka dengan lagu-lagu andalannya. Sepanjang aksi, mereka sukses membuat penonton tertawa.

Joe Hana alias Joe tampil solo di atas panggung membawakan sebuah lagu barat. Beberapa saat kemudian, Iszur Muchtar, Denny Chandra, Daan Aria, dan Iang Dharmawan muncul di atas panggung, penonton bersorak sorai.

"Sudah jangan lama-lama kita langsung nyanyi saja," kata Denny.

Mereka pun langsung menyanyikan lagu Antrilah di Loket. Penonton tanpa ragu ikut bernyanyi bersama mereka. Lagu ini merupakan salah satu lagu yang hits pada era 90-an.

Di tengah-tengah lagu ini, Iszur sempat lupa lirik sehingga mengundang tawa personel lainnya termasuk penonton.

"Sudah latihan 4 bulan masih saja tidak hafal," kata Denny.

Usai menyanyikan lagu tersebut, mereka bercerita bahwa sudah banyak mengalami perubahan terutama dari segi fisik yang semakin gemuk.

Selepas itu, mereka memanggil bintang tamu 'Slash'. Namun bukan Slash asli personil Guns and Rosses melainkan Joe yang berpenampilan seperti gitaris GNR itu lengkap dengan rambut kriting dan topinya.

Slash KW ini memainkan melodi Sweet Child O Mine tetapi tiba-tiba berubah menjadi melodi lagu Santai Rhoma Irama. Ada-ada saja memang. Penonton lagi-lagi dibuat tertawa oleh aksi kocak punggawa P-Project ini. Ternyata Joe, menyanyikan lagu berjudul Hemat yang mengadaptasi lagu Whats Up karya 4 None Blondes.

Aksi panggung P-Project betul-betul membuat suasana menjadi cair berkat celetukan-celetukan dan aksi-aksi konyolnya. Jelang akhir aksinya, mereka membawakan lagu berjudul Menjadi Cover Boy dan Lagunya Lagu Bola.

Selesai menyanyikan lagu itu, penonton meminta P-Project membawakan lagu sekali lagi. Nampaknya penonton masih merindukan aksi panggung P-Project. Sayang, waktu membatasi pertemuan generasi 90-an dengan grup band favorit mereka.

"Lagi-lagi," pinta penonton.

Tag : konser musik
Editor : Rustam Agus

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top