Dwayne 'The Rock' Johnson Mejeng Jadi Bintang di Walk of Fame Hollywood

Mantan pegulat yang sekarang menjadi aktor Dwayne Johnson mendapatkan bintangnya sendiri di Walk of Fame Hollywood pada Rabu (14/12/2017) waktu setempat. Pada kesempatan itu, dia berterima kasih kepada keluarganya atas kesuksesannya tersebut.
Ilman A. Sudarwan
Ilman A. Sudarwan - Bisnis.com 16 Desember 2017  |  01:59 WIB
Dwayne 'The Rock' Johnson Mejeng Jadi Bintang di Walk of Fame Hollywood
Dwayne "The Rock" Johson dan Kevin Hart sebagai host MTV Movie Awards 2016 - MTV

Bisnis.com, LOS ANGELES - Mantan pegulat yang sekarang menjadi aktor Dwayne Johnson mendapatkan bintangnya sendiri di Walk of Fame Hollywood pada Rabu (14/12/2017) waktu setempat. Pada kesempatan itu, dia berterima kasih kepada keluarganya atas kesuksesannya tersebut.

Dilansir dari Reuters, Aktor film Jumanji tersebut saat ini adalah salah satu aktor dengan bayaran termahal di dunia. Saat memberikan pidato terima kasih, seluruh penggemarnya yang hadir terus menyorakkan kata "Rocky" merujuk pada julukannya ketika masih menjadi pegulat profesional.

Dalam kesempatan tersebut, dia mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang berjasa dalam perjalanan karirnya, salah satunya adalah kekasihnya Lauren Hashian yang tengah mengandung anak kedua mereka.

"Anda tidak sukses sendirian. Anda tidak melakukannya sendirian, Anda membutuhkan tim, dan saya sangat berterima kasih kepada orang-orang dalam hidup saya, tanpa mereka tidak akan ada diri saya yang seperti sekarang ini," katanya.

Tak hanya berterima kasih kepada penggemarna, dua juga mengutip kata-kata bijak yang memotivasinya dulu ketika masih berusia 15 tahun. "Menyenangkan menjadi sosok penting tetapi lebih penting menjadi menyenangkan," katanya.

Bintang miliknya nanti adalah bintang ke 2.624 yang diberikan di Hollywood. Bintangnya nanti akan diletakkan di antara bintang milik CEO dari World Wrestling Entertainment Vince McMahon dan Kermit The Frog.

Sumber: Reuters

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
hollywood

Sumber : Reuters

Editor : Fajar Sidik
KOMENTAR


0   Komentar

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top