Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

CLBK, Selena Gomez & Justin Bieber Kencan Pakai Jet Pribadi

Justin Bieber dan Selena Gomez semakin sering menghabiskan waktu berdua. Kali ini, mereka pergi kencan sambil naik pesawat jet pribadi pada Sabtu pekan lalu.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 24 Desember 2017  |  20:59 WIB
Selena Gomez dan Justin Bieber - Istimewa
Selena Gomez dan Justin Bieber - Istimewa

Kabar24.com, JAKARTA - Justin Bieber dan Selena Gomez semakin sering menghabiskan waktu berdua. Kali ini, mereka pergi kencan sambil naik pesawat jet pribadi pada Sabtu pekan lalu.

Justin Bieber dan Selena Gomez tertangkap kamera tengah berjalan di bandara Van Nuys, California, Amerika Serikat seperti dilaporkan Entertainment Tonight. Mereka melangkah bersebelahan dengan pilot pesawat jet pribadi tersebut.

Bieber tampak santai mengenakan jaket ungu serta celana jeans. Senyum lebar mengembang di wajahnya. Sementara Selena Gomez memakai mantel hitam dan berjalan tertunduk.

Bieber dan Selena pergi naik pesawat jet pribadi ke daerah Seattle, Washington. Seorang netizen lalu melihat mereka mengunjungi sebuah pabrik permen.

"@selenagomez hari ini saya tidak percaya melihatnya bersama @justinbieber !" kata seorang netizen sambil mengunggah video Selena Gomez tengah berjalan di dalam pabrik permen tersebut.

Netizen lain juga mengunggah video kebersamaan Justin Bieber dan Selena Gomez di pabrik permen tersebut. Keduanya terlihat duduk bersebelahan di sebuah gerai.

Justin Bieber dan Selena Gomez kembali menjalin cinta pada akhir November. Sejak saat itu, keduanya sering terlihat menghabiskan waktu berdua dan melakukan sejumlah aktivitas. Contohnya adalah bersepeda hingga bermain hoki.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

justin bieber selena gomez

Sumber : Tempo

Editor : Fajar Sidik
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top