INDONESIAN IDOL: Juliette Senang Banget Bisa Peluk dan Nyanyi Bareng Judika

Kontestan asal Jakarta, Juliette (16), mendulang sukses ganda di audisi ke-4 Indonesian Idol season 9, Selasa malam (26/12/2017), tidak hanya berhasil mengantongi Golden Ticket, tetapi juga mewujudkan impiannya berpelukan langsung dengan sang idolanya, Judika, salah satu juri Indonesian Idol.
Yusran Yunus | 27 Desember 2017 10:08 WIB
Juliette bersama Judika - Instagram

Bisnis.com, JAKARTA - Kontestan asal Jakarta, Juliette (16), mendulang sukses ganda di audisi ke-4 Indonesian Idol season 9, Selasa malam (26/12/2017), tidak hanya berhasil mengantongi Golden Ticket, tetapi juga mewujudkan impiannya berpelukan langsung dengan sang idolanya, Judika, salah satu juri Indonesian Idol.

Dalam penampilan semalam, Juliette tanpa malu-malu mengungkapkan kecintaannya terhadap sang idola. "Habis ganteng dan suaranya bagus banget dan berkarakter sih," katanya.

Cewek cantik yang belum lama ini memenuhi undangan Unesco bernyanyi lagu Keroncong di Portugal sukses membawakan lagu Sayang (Via Vallen) dan mendapat respons positif dari juri.

Juliette pun didaulat untuk berduet dengan Judika menyanyikan lagu Mama Papa Larang (Judika) dan dengan anggunnya, Juliette menuntaskan lagu Judika tersebut dengan manis. "Kamu menyanyi 90% pakai perasaan, 10%-nya teknik menyanyi dan vokal. Di situlah kekuatan kamu, lebih mengena," komentar Ari Lasso.

 

Judika pun mewakili juri lainnya memberikan tiket Golden kepada Juliette

Dalam penampilan semalam, sebanyak 11 kontestan mengadu nasib di hadapan empat juri yakni Ari Lasso, Armand Maulana, Maia Estianty dan Bunga Citra Lestari. Dari ke-11 kontestan, 8 kontestan beruntung maju ke babak eliminasi berikutnya masing-masing 7 Golden Ticket dan 1 Titanium Ticket.

Secara keseluruhan sampai audisi ke-4 semalam, 32 kontestan berhak melenggang ke babak berikutnya dengan rincian 4 kontestan mengantongi Titanium Ticket dan 28 Golden Ticket.

Ke-8 kontestan yang beruntung pada audisi ke-4 semalam (sesuai dengan abjad nama) yakni Asi (Jakarta), Ahmad Kevin (Yogyakarta), Dian (Banten),  Evaline (Surabaya), Joanita (Papua), Juliette (Jakarta), Nanda (Cilacap), Riri (Jakarta).

Tag : indonesian idol
Editor : Fajar Sidik

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top