Selena Gomez dan Justin Bieber/Istimewa
Entertainment

Selena Gomez Tahun Baruan di Meksiko, Sewa Vila Rp244 Juta Per Malam

Annisa Sulistyo Rini
Minggu, 31 Desember 2017 - 16:20
Bagikan

Kabar24.com, JAKARTA - Penyanyi kenamaan Selena Gomez tengah menyiapkan perayaan tahun baru bersama para sahabatnya.

Seperti dilansir dari E-News, Minggu (31/12/2017), penyanyi berusia 25 tahun tersebut berlibur pada liburan tahun baru dengan teman dekatnya di Cabo San Lucas, Meksiko.

Salah seorang sahabatnya, Raquelle Stevens, memposting di akun instagramnya pada Jumat (29/12/2017) lalu sebuah foto yang menunjukkan Selena mengenakan one-pice swimsuit di sebuah pantai bersama 4 sahabatnya.

"Ini perayaan tahun baru ke-6 bersama. Aku sangat bersyukur untuk kenangan yang menakjubkan," tulis Stevens.

Dalam foto itu, rambut Selena terlihat gelap. Dia baru saja mewarnai rambutnya agar kembali ke warna aslinya setelah memiliki warna rambut blonde selama lebih dari sebulan.

Selama berlibur di Cabo, Selena dan para sahabatnya tinggal di sebuah villa yang luas, dengan tarif per malamnya US$18.000 atau sekitar Rp244 juta per malam. Vila ini memiliki fasilitas pemandangan laut, sebuah kolam renang dan spa mewah, golf cart pribadi, dan dilayani oleh kepala pelayan.

Walaupun para sahabatnya ditemani oleh pasangannya saat tiba di Cabo, Justin Bieber tidak terlihat bersama Selena dalam unggahan foto para sahabatnya.

Adapun, tahun ini menjadi tahun yang menantang bagi Selena, yang baru saja menjalani operasi transplantasi ginjal beberapa bulan yang lalu.

"Aku sangat bersyukur dan bangga untuk diriku saat ini. Aku menyelesaikan masalahku dengan cara yang baik, aku sangat menikmati posisiku saat ini," kata Selena.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor : Fajar Sidik
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro