Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Selena Gomez Tahun Baruan di Meksiko, Sewa Vila Rp244 Juta Per Malam

Salah seorang sahabatnya, Raquelle Stevens, memposting di akun instagramnya pada Jumat (29/12/2017) lalu sebuah foto yang menunjukkan Selena mengenakan one-pice swimsuit di sebuah pantai bersama 4 sahabatnya.
Annisa Sulistyo Rini
Annisa Sulistyo Rini - Bisnis.com 31 Desember 2017  |  16:20 WIB
Selena Gomez dan Justin Bieber - Istimewa
Selena Gomez dan Justin Bieber - Istimewa

Kabar24.com, JAKARTA - Penyanyi kenamaan Selena Gomez tengah menyiapkan perayaan tahun baru bersama para sahabatnya.

Seperti dilansir dari E-News, Minggu (31/12/2017), penyanyi berusia 25 tahun tersebut berlibur pada liburan tahun baru dengan teman dekatnya di Cabo San Lucas, Meksiko.

Salah seorang sahabatnya, Raquelle Stevens, memposting di akun instagramnya pada Jumat (29/12/2017) lalu sebuah foto yang menunjukkan Selena mengenakan one-pice swimsuit di sebuah pantai bersama 4 sahabatnya.

"Ini perayaan tahun baru ke-6 bersama. Aku sangat bersyukur untuk kenangan yang menakjubkan," tulis Stevens.

Dalam foto itu, rambut Selena terlihat gelap. Dia baru saja mewarnai rambutnya agar kembali ke warna aslinya setelah memiliki warna rambut blonde selama lebih dari sebulan.

Selama berlibur di Cabo, Selena dan para sahabatnya tinggal di sebuah villa yang luas, dengan tarif per malamnya US$18.000 atau sekitar Rp244 juta per malam. Vila ini memiliki fasilitas pemandangan laut, sebuah kolam renang dan spa mewah, golf cart pribadi, dan dilayani oleh kepala pelayan.

Walaupun para sahabatnya ditemani oleh pasangannya saat tiba di Cabo, Justin Bieber tidak terlihat bersama Selena dalam unggahan foto para sahabatnya.

Adapun, tahun ini menjadi tahun yang menantang bagi Selena, yang baru saja menjalani operasi transplantasi ginjal beberapa bulan yang lalu.

"Aku sangat bersyukur dan bangga untuk diriku saat ini. Aku menyelesaikan masalahku dengan cara yang baik, aku sangat menikmati posisiku saat ini," kata Selena.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

selena gomez
Editor : Fajar Sidik
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top