Uya Kuya/Instagram @king_uyakuya
Entertainment

Ahok Gugat Cerai Veronica, Politik Itu Kejam!

JIBI
Selasa, 9 Januari 2018 - 16:55
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Uya Kuya masih tak percaya kabar Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok menggugat cerai istrinya, Veronica Tan.

Uya Kuya menduga berita tentang perceraian Ahok merupakan permainan politik yang ingin membuat mantan Gubernur DKI Jakarta itu jatuh.

"Saya percaya itu hoax-lah, enggak benar gitu. Makanya, politik tuh kejam. Orang bisa buat berita bohong apa pun. Saya percaya itu hoax," ujar Uya Kuya di Jalan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (8/1/2018).

Uya Kuya mengatakan hal tersebut karena, sepengetahuannya, hubungan Ahok dengan Veronica Tan sangat harmonis. Apalagi, saat Ahok diserang kabar miring, Veronica selalu setia mendampingi.

"Yang saya ketahui, ya, Ahok dan istrinya baik-baik aja. Pasangan ideal dan harmonis. Itu berita bohong, saya yakin. Saya percaya itu bohong, ya. Saya enggak percaya jika itu benar," tutur Uya Kuya.

Kabar perceraian Ahok dan Veronica Tan sudah dibenarkan pihak pengacara dan Pengadilan Negeri Jakarta Utara.

Menurut panitera muda perdata Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Tarmuzi, Ahok melalui kuasa hukumnya memasukkan permohonan cerainya pada Jumat siang, 5 Januari 2018.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : JIBI
Editor : Nancy Junita
Sumber : Tempo
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro