Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Grammy 2018: Bruno Mars Sabet Tiga Penghargaan

Selain menjadi malam yang menyenangkan untuk musisi rap Kendrick Lamar, ajang penghargaan musik Grammy Awards 2018 yang tengah berlangsung pada MInggu (28/1/2018) malam waktu setempat juga menjadi malam kemenangan bagi musisi Bruno Mars. Dalam ajang yang diselenggarakan di Madison Square, New York tersebut Mars berhail membawa pulang tiga piala penghargaan.
Ilman A. Sudarwan
Ilman A. Sudarwan - Bisnis.com 29 Januari 2018  |  10:34 WIB

Bisnis.com, NEW YORK - Selain menjadi malam yang menyenangkan untuk musisi rap Kendrick Lamar, ajang penghargaan musik Grammy Awards 2018 yang tengah berlangsung pada MInggu (28/1/2018) malam waktu setempat juga menjadi malam kemenangan bagi musisi Bruno Mars. Dalam ajang yang diselenggarakan di Madison Square, New York tersebut Mars berhasil membawa pulang tiga piala penghargaan.

Dari albumnya yang bertajuk 24K Magic dan lagunya yang berjudul That's What I like, Mars berhasil menggondol penghargaan untuk kategori Lagu R&B Terbaik, Album R&B Terbaik, dan Penampilan R&B Terbaik.

Selain Mars dan Lamar, musisi pendatang baru Alessia Carr juga berhasil mendapatkan salah satu penghargaan bergengsi, yakni Musisi Pendatang Baru Terbaik. Dalam pidatonya ketika menerima penghargan tersebut, Carr mengaku sangat senang dan sudah mengimpikan penghargaan tersebut sejak kecil.

"Dari kecil saya suka berandai-andai mendapatkan penghargaan Grammy ketika berada di kamar mandi," ujarnya.

Sementara itu, selain berbagi penghargaan beberapa penampilan para musisi juga berhasil memukau penonton dari seluruh dunia. Namun, cukup disayangkan bagaimana musisi dengan nominasi terbanyak di ajang ini Jay-Z tidak bisa tampil.

Dikutip dari Reuters, pihak penyelenggara menyebutkan bahwa Jay-Z yang hadir di tengah-tengah para penonton menolak undangan untuk tampil di ajang tersebut.

Jay-Z sebagaimana diketahui bersaing untuk kategori album terbaik dengan beberapa musisi papan atas lainnya seperti Bruno Mars, Kendrick Lamar, Childish Gambino, dan Lorde. Kehadiran Jay-Z dan Lamar diharapkan dapat memecahkan kebuntuan musik hip hop yang tidak pernah lagi memenangkan kategori tersebut selama 14 tahun terakhir.

Prosesi penghargaan masih berlangsung dan masih banyak nama-nama lain yang menunggu pengumuman kemenangan mereka. Sejauh ini sudah ada pengumuman untuk pemenang kategori Album Country Terbaik untuk musisi Chris Stapleton, Album Komedi terbaik untuk Dave Chapelle, dan Penampilan Pop Solo Terbaik untuk Ed Sheeran lewat tembangnya yang berjudul Shape of You.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

grammy award

Sumber : Reuters

Editor : Mia Chitra Dinisari

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Terpopuler

Banner E-paper
To top