Ilustrasi Paud/www.kejarpaket.com
Relationship

Dukung Kota Layak Anak, Pacific Place Bina PAUD di Jakarta

Dika Irawan
Rabu, 31 Januari 2018 - 13:28
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Pacific Place Jakarta memberikan pendampingan kepada empat pendidikan anak usia dini (PAUD) di DKI Jakarta.

Yakni PAUD Pelita Bangsa Kelurahan Cipete Utara, PAUD Wijaya Kusuma Kelurahan Gandaria Utara, PAUD Tulip, dan Flamboyan Kelurahan Karet Tengsin.

Komitmen terseut merupakan bentuk dukungan kepada program Kota Layak Anak yang digagas oleh Pemerintah Provinsi DKI Jakarta.

Bekerjasama dengan PAUD Institut, selaku mitra dalam program pendampingan, keempat PAUD binaan tersebut akan didampingi selama 6 bulan ke depan.

Selama program pendampingan, keempat PAUD itu akan mendapatkan pelatihan, peningkatan kualitas sarana dan prasarana, penataan ruang kelas, studi banding, serta kegiatan parenting dan konseling bagi guru dan orang tua murid.

Ishak A Muin Selaku VP Operation Support Services PT Paficif Place mengatakan, pihaknya sebagai perusahaan sahabat anak Indonesia berkomitmen secara konsisten untuk mendukung pemenuhan hak-hak anak. Baik di dalam perusahaan maupun di masyarakat sekitar.

“Konsisten kami dibuktikan dengan keberhasilan Pacific Place mendapat penghargaan Anugerah Pelangi untuk ketiga kalinya pada 30 Januari lalu dengan predikat Nindya, dari Asosiasi Sahabat Anak Indonesia,” tuturnya, Rabu (31/1/2018).

Melalui program pendampingan ini, dia berharap kualitas PAUD akan dapat ditingkatkan. Tidak hanya penambahan perbaikan atau perbaikan sarana prasarana.

Namun juga peningkatan kapasitas tenaga pendidik serta orang tua murid sebagai kunci keberhasilan proses belajar anak-anak PAUD.

Hingga 2018, Pacific Place telah melakukan program pendampingan kepada delapan PAUD yaitu PUAD At-Thalibin Keluarahan Gandaria Selatan, PAUD Melati Kelurahan Selong.

Selanjutnya PAUD Kemuning Kelurahan Petogogan, PAUD Tunas Harapan, dan Pelita Bangsa Kelurahan Cipete Utara, PAUD Wijaya Kusuma Kelurahan Gandaria Utara, dan PAUD Tulip serta Flamboyan Kelurahan Karet Tengsin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Dika Irawan
Editor : Rustam Agus
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro