Dian Sastro/Bisnis-Duwi Setiya Ariyanti
Fashion

Gaya Interior Table Setting Dian Sastrowardoyo Hadir di Pacific Place Mal

Reni Efita
Kamis, 14 April 2016 - 06:41
Bagikan

Bisnis.com,  JAKARTA -- Menyambut emansipasi wanita yang dirayakan melalui Hari Kartini, Pacific Place kembali mengangkat acara tahunannya yang dikhususkan bagi wanita dalam Women Invasion dengan tema Creative Classes for Women, setiap Kamis sampai  28 April 2016 di Pacific Place.

Pengelola pusat perbelanjaan tersebut mengajak wanita masa kini untuk mengembangkan potensi dirinya melalui empat kelas berbeda. “Tahun ini kami ingin menjadi fasilitator bagi wanita masa kini untuk mengasah kreativitasnya. Meningkatnya minat wanita untuk berpartisipasi dalam workshop seperti ini juga turut menjadi pertimbangan kami,” ungkap Markus C. Barata, Assistant Vice President of Leasing & Marketing PT Pacific Place Jakarta.

Women Invasion terdiri dari empat kelas berbeda yaitu Water Color, Table Setting & Tea Pairing, Basic Calligraphy, dan Flower Arrangement. Pada 14 April, akan mengadakan acara Table Setting & Tea Pairing oleh TWG Tea di TWG Tea Salon & Boutique, Level 1

Lalu pada 21 April, akan dilakukan Basic Calligraphy oleh Veronica Halim  di The Papilion, Ground Floor. Kemudian pada 28 April, akan mengadakan Flower Arrangement oleh Natasha Roesli di Canteen, Level 4.

Pacific Place juga turut menghadirkan Table Setting Exhibition yang diadakan pada 11 – 24 April 2016. Terdapat empat gaya interior table setting dari empat ikon berbeda. Keempat ikon tersebut adalah Ayla Dimitri, Dian Sastrowardoyo, Ratna Somantri, dan Widi Wardhana. Harapannya, Table Setting Exhibition bisa menghadirkan inspirasi bagi wanita masa kini untuk terus berkreasi.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Reni Efita
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro