Pasangan selebriti Gisella Anastasia (kiri) dan Gading Marten./Bisnis.com-Nur Faizah Al Bahriyatul Baqiroh
Entertainment

Ini Kunci Utama Keharmonisan Rumah Tangga Gisella-Gading

Nur Faizah Al Bahriyatul Baqiroh
Kamis, 1 Februari 2018 - 23:09
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Dalam berumah tangga, menjaga keharmonisan dengan pasangan adalah hal penting. Dengan menjaga keharmonisan, bahtera rumah tangga akan berjalan dengan seimbang.

Pasangan selebriti yang menikah pada 14 September 2013, Gisella Anastasia dan Gading Marten, berbagi tips menjaga keharmonisan rumah tangga ala mereka.

Ditemui di sela-sela Oriflame Brand Ambassador Launch di Jakarta pada Kamis (1/2/2018), Gading mengatakan bahwa saling mendukung dan memberikan waktu sendiri untuk pasangan sangatlah penting dalam menjaga keharmonisan rumah tangga.

"Begini, kita masing-masing harus punya dunia sendiri, jangan nempel terus, karena orang [pasti] ada bosannya. Ya, dari kita yang harus pintar membagi waktu," tutur Gading.

Dia mengaku selalu membagi waktu untuk dirinya sendiri seperti melakukan kegiatan fotografi yang ia suka atau jalan-jalan dengan komunitas motor yang ia ikuti. Akan tetapi, dia juga tidak lupa membagi waktu untuk keluarga, apalagi pasangan ini sudah dikaruniai buah hati yang lucu, Gempita Noura Marten, 3 tahun.

"Ada waktu di mana saya menikmati hobi saya seperti moto [fotografi] atau main motor dengan teman-teman. Begitu juga dengan Giselle, nanti ada waktunya kami [Gading dan Gisella] liburan berdua, juga nanti bertiga [liburan] bareng Gempi," tambah Gading.

Gisella juga menambahkan sikap saling percaya dan menjaga komunikasi yang intens dengan pasangan adalah resep lain harmonisnya pernikahan mereka.

"Intinya saling percaya, saya percaya dengan mas Gading, begitupun sebaliknya, itu sih yang penting," ungkap Gisella sambil tersenyum.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro