Maia Estianty/Instagram @maiathequeen
Entertainment

INDONESIAN IDOL 2017 : Maia Estianty Bertingkah Konyol

JIBI
Jumat, 2 Februari 2018 - 09:03
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Lelah menghadapi 12 kontestan Indonesian Idol di babak spektakuler pertama, para juri yang terdiri dari Ari Lasso, Armand Maulana, Maia Estianty dan Judika bertingkah konyol saat menggelar konferensi pers.

Konferensi pers yang digelar seusai acara, sempat berlangsung serius saat para juri Indonesian Idol mengawali sesi tanya-jawab terkait tersingkirnya Joan Magang.

Namun, setelah beberapa pertanyaan terlontar dari wartawan, suasana berubah gaduh, karena juri lainnya menertawai aksi Maia Estianty yang bertingkah bak pelawak Srimulat.

Misalnya saja, Maia Estianty memerosotkan badan dari kursi saat seorang wartawan bertanya kepada Ari Lasso. Tak hanya itu Maia Estianty juga sempat melucu dengan mencari salah satu tangan dan kakinya yang dikira hilang, padahal tersembunyi di balik punggung dan celana panjangnya.

Tak mau kalah, Armand Maulana juga ikut melucu akibat matanya dengan sengaja--berpura-pura dicolok oleh Ari Lasso. Canda dan lawakan yang dilakukan Maia Estianty dan Armand Maulana ini persis candaan yang kerap dilakukan para pemain kelompok Srimulat.

Judika pun berkali-kali mengatakan arek gendheng sembari menunjuk ke arah Maia Estianty.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : JIBI
Editor : Nancy Junita
Sumber : Tempo
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro