INDONESIAN IDOL 2017: Simak Video Penampilan Kontestan Spektakuler Show Top 11

Di hadapan 4 juri yaitu Ari Lasso, Arman Maulana, Bunga Citra Lestari dan Judika serta disaksikan para pemirsa, ke-11 kontestan telah menampilkan performa terbaiknya di babak Spektakuler Show 4 pada Selasa malam (6/2/2018).
Yusran Yunus | 07 Februari 2018 07:22 WIB
11 Kontestan yang Tampil di Babak Spektakuler Show 4, Selasa malam (6/2/2018) - youtube

Bisnis.com, JAKARTA - Indonesian Idol season 9 tahun 2017-2018 kini memasuki babak baru setelah merampungkan babak Spektakuler Show Top 11 dan menyisakan 10 kontestan yang bertahan di panggung Spektakuler Show.

Di hadapan 4 juri yaitu Ari Lasso, Armand Maulana, Bunga Citra Lestari dan Judika serta disaksikan para pemirsa, ke-11 kontestan telah menampilkan performa terbaiknya di babak Spektakuler Show 4 pada Selasa malam (6/2/2018).

Kontestan asal Singkawang Kalimantan Barat, Ghea membuka show dengan menyanyikan lagu Issues (Julia Michaels), disusul oleh Kevin dengan lagu Ain't No Sunshine (Bill Withers), Ayu dengan lagu Blue Suede Shoes (Elvis Presley), Glen - Lay Me Down (Sam Smith), Abdul - Lost Star (Adam Levine).

Kemudian, Marion - Siapkah Kau 'Tuk Jatuh Cinta Lagi (HIVI!), Withney  - Mamma Knows Best (Jessie J), Maria - Sampai Habis Air Matamu (Novita Dewi), Joan - Love On Top (Beyonce), Chandra - The Second You Sleep (Saybia).

Kontestan asal Yogyakarta, Jodie, menutup show dengan menyanyikan lagu Side To Side (Ariana Grande ft. Nicki Minaj).

Dan tiba giliran host Daniel Mananta mengumumkan hasil akhir Voting SMS dan Voting Online, hanya menyisakan 10 kontestan yang berhasil melanjutkan perjuangannya menjadi Idol ke babak Spektakuler Show Top 10 pada pekan depan.

Berikut ini video penampilan para kontestan di babak Spektakuler Show Top 11:

Ghea

Kevin

Ayu

Glen

Abdul

Marion

Withney
 

Maria

Joan

Chandra

Jodie

Tag : indonesian idol 2017
Editor : Mia Chitra Dinisari

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top