INDONESIAN IDOL: Beauty And A Beat Jadi Lagu Terakhir Glen

Perjuangan kontestan asal Papua, Glen, menggapai impian menjadi Idol, terpaksa terhenti di babak Spektakuler Show Top 8 Indonesian Idol season 9 tahun 2017-2018 lantaran tidak mendapat dukungan Voting SMS dan Voting Online pada show Senin malam (26/2/2018).
Yusran Yunus
Yusran Yunus - Bisnis.com 27 Februari 2018  |  06:28 WIB
INDONESIAN IDOL: Beauty And A Beat Jadi Lagu Terakhir Glen
8 Kontestan Yang Tampil di Babak Spektakuler Show Top 8 Senin malam (26/2/2018) - youtube

Bisnis.com, JAKARTA - Perjuangan kontestan asal Papua, Glen, menggapai impian menjadi Idol, terpaksa terhenti di babak Spektakuler Show Top 8 Indonesian Idol season 9 tahun 2017-2018 lantaran tidak mendapat dukungan Voting SMS dan Voting Online pada show Senin malam (26/2/2018).

Lagu Beauty And A Beat (Justin Bieber Ft Nicki Minaj) menjadi lagu terakhir Glen di panggung Spektakuler Indonesia Idol karena dia harus angkat koper untuk melanjutkan perjuangannya di luar panggung Spektakuler.

Saat hasil akhir Voting SMS dan Voting Online dibacakan oleh host Daniel Mananta, dua kontestan terakhir yang dinyatakan tidak aman adalah Glen dan Maria. Dan akhirnya, Glen dinyatakan tidak lolos ke babak berikutnya, sedangkan Maria beruntung masih melanjutkan perjuangannya.

Dengan hasil semalam, 7 kontestan lainnya yakni Abdul (Yogyakarta), Ayu (Yogyakarta), Ghea (Singkawang), Jodie (Yogyakarta), Joan (Papua), Maria (Medan) dan Marion (Kupang), akan melanjutkan perjuangannya di babak berikutnya, Spektakuler Top 7 pada pekan depan.

Dalam show semalam, ke-7 kontestan yang beruntung tersebut membawakan lagu favorit masing-masing yaitu Abdul (Kiss Me/Sixpence None The Richer), Ayu (Haruskah Ku Mati/Ada Band), Ghea (Aku Cinta Kau dan Dia/Ahmad Band), Jodie (Sambalado/Ayu Ting Ting), Joan (Jangan Cintai Aku Apa Adanya/Tulus), Maria (Cinta Di Ujung Jalan/Agnez Mo), Marion (Pupus/Dewa 19).

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
indonesian idol 2017

Editor : Sutarno

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top