Video game Mario Bros/Istimewa
Entertainment

Mario dan Luigi Hadir dalam Format Film Animasi

Ilman A. Sudarwan
Kamis, 1 Februari 2018 - 12:56
Bagikan

Bisnis.com, TOKYO - Nintendo mengumumkan kabar baik bagi pecinta video game Mario Bros. Cerita karakter Mario dan Luigi yang selama ini ditemui dalam bentuk permainan konsol, dikabarkan akan dibuat ke dalam bentuk film animasi.

Dikutip dari Reuters, pada Kamis (1/2/2018) Nintendo Co Ltd menyatakan pihaknya akan bergabung dengan studio Illumination Entertainment dari Amerika Serikat untuk menghasilkan film animasi dengan karakter Super Mario Bros-nya.

Hal itu dinyatakan oleh Presiden Nintendo Tatsumi Kimishima dalam sebuah pertemuan dengan para analis yang digelar di Jepang. Film tersebut nantinya akan didistribusikan oleh Universal Pictures. Untuk sementara ini belum ada kepastian tentang tanggal peluncuran film tersebut.

Kerja sama ini Ini adalah bagian dari upaya Nintendo untuk melakukan diversifikasi pendapatan mereka. Diketahui, selama ini pendapatan perusahaan tersebut hanya bergantung pada bisnis konsol game.

Sebelumnya, pada Rabu (31/1/2018), perusahaan tersebut melaporkan laba operasi kuartal ketiga mereka. Jumlah laba kuartal tersebut adalah yang terbesar selama dalam 8 tahun terakhir. Pihak perusahaan menyatakan pertumbuhan tersebut didorong oleh permintaan konsol Switch game yang baru.

Dalam kesempatan tersebut, Nintendo juga menyatakan bahwa pendapatan tahunan pada 2018 diprediksi akan melamapaui perkiraan yang telah dibuat sebelumnya oleh perusahaan tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor : Nancy Junita
Sumber : Reuters
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro