Duo Kreator Game of Thrones Bergabung Dengan Star Wars

Kreator serial Game of Thrones bergabung dengan franchise Star Wars dalam proyek yang diinisiasi oleh George Lucas itu.
Annisa Margrit
Annisa Margrit - Bisnis.com 07 Februari 2018  |  14:02 WIB
Duo Kreator Game of Thrones Bergabung Dengan Star Wars
Star Wars the Last Jedi - Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA - Kreator serial Game of Thrones bergabung dengan franchise Star Wars dalam proyek yang diinisiasi oleh George Lucas itu.

BBC.com melansir, Rabu (7/2/2018), Lucasfilm mengumumkan David Benioff dan DB Weiss bakal bergabung setelah Game of Thrones selesai tayang pada 2019. Namun, belum dijelaskan lebih lanjut mengenai proyek yang akan dikerjakan keduanya.

Yang jelas, ceritanya akan berbeda dari yang sudah tayang saat ini maupun yang dari trilogi yang direncanakan oleh Rian Johnson. Johnson adalah sutradara dari dua film Star Wars terakhir dan akan menyutradarai satu film lagi, yang dijadwalkan tayang pada 2019.

"Pada musim panas 1977, kami pergi ke galaksi nun jauh di sana, dan kami sudah memimpikannya sejak itu," demikian pernyataan Benioff dan Weiss.

Walaupun Game of Thrones sangat berbeda dengan Star Wars, Presiden Lucasfilm Kathleen Kennedy mengatakan duo ini termasuk yang terbaik yang ada saat ini.

Sejak Lucasfilm dibeli Disney pada 2012, studio film itu gencar memproduksi seri Star Wars. Pada 2015, Star Wars: The Force Awakens. Setahun kemudian, Rogue One: A Star Wars Story ditayangkan yang menjadi spin-off dari rangkaian franchise tersebut.

Pada akhir 2017, Star Wars: The Last Jedi tayang dan tahun ini akan ada Solo: A Star Wars Story. Adapun Game of Thrones didasarkan pada buku karya George R.R. Martin dan musim pamungkasnya akan ditayangkan pada tahun depan, setelah tayang sejak 2011.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
star wars

Sumber : BBC.com

Editor : Annisa Margrit

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top
Tutup