INDONESIAN IDOL: Ini Daftar Lagu Yang Akan Dinyanyikan di Spektakuler Show Top 10

Indonesian Idol season 9 tahun 2017-2018 memasuki babak Top 10 pada Senin (12/2/2018) dan Selasa malam (13/2/2018). Sebanyak 10 kontestan yang telah melewati babak sebelumnya, akan beradu kemampuan di babak 10 besar ini.
Yusran Yunus | 12 Februari 2018 17:36 WIB
10 kontestan yang akan tampil di babak Spektakuler Show Top 10 pada Senin dan Selasa malam - Instagram

Bisnis.com, JAKARTA - Indonesian Idol season 9 tahun 2017-2018 memasuki babak Top 10 pada Senin (12/2/2018) dan Selasa malam (13/2/2018). Sebanyak 10 kontestan yang telah melewati babak sebelumnya, akan beradu kemampuan di babak 10 besar ini.

Ke-10 kontestan tersebut yakni Abdul, Ayu Enstar, Chandra, Ghea, Glen, Jodie, Joan, Kevin, Maria, Marion. Kontestan asal Ambon, Withney, tersisih di babak Top 11 pada pekan lalu.

Pada penampilan pertama mereka di babak Top 10 ini, para kontestan telah memilih lagu yang akan dibawakannya pada malam nanti. Melalui akun resminya di Instagram, panitia penyelenggara telah merilis daftar lagu yang akan dinyanyikan oleh ke-10 kontestan tersebut.

Kontestan asal Denpasar Bali, Abdul, akan menyanyikan lagu Wild Thoughts dari @djkhaled ft. @badgalriri , @brysonexclusives. Ayu Enstar (Yogyakarta) akan menyanyikan lagu Stressed Out dari @twentyonepilots. Kontestan asal Samarinda, Chandra, akan menyanyikan lagu Cukup Siti Nurbaya dari @de19wa.

Kemudian, Ghea (Singkawang) akan menyanyikan lagu Adventure Of A Lifetime dari @coldplay. Glen (Papua) akan membawakan lagu Mirrors dari @justintimberlake.

Kontestan yang juga dari Papua, Joan, akan menyanyikan lagu Could You Be Loved dari @bobmarley & @the.wailers.

Jodie (Yogyakarta) akan menyanyikan lagu True Colors dari @cyndilauper. Kevin (Yogyakarta) akan membawakan lagu Stay With Me dari @samsmithworld. Sementara Maria (Medan) akan menyanyikan lagu Noted To God dari @iamjojo dan Marion (Kupang) akan menyanyikan lagu Moving On dari @andienaisyah.

Berbekal penampilan mereka, para juri terdiri dari Ari Lasso, Arman Maulana, Bunga Citra Lestari, Maia Estianty dan Judika akan memberikan penilaiannya masing-masing terhadap para kontestan. Dan pemirsa pun akan memberikan dukungan mereka melalui mekanisme Voting SMS dan Voting Online terhadap kontestan favoritnya.

Tag : indonesian idol
Editor : Rustam Agus

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top