Coach Ubah Desain Toko dengan Konsep Baru di Plaza Senayan

Coach , sebuah rumah desain modern dari barang-barang mewah, aksesoris pakaian dan gaya hidup modern mewah, hari ini mengumumkan pembukaan toko yang baru direnovasi dengan konsep yang baru di Plaza Senayan
Asteria Desi Kartika Sari | 24 Februari 2018 11:32 WIB
Coach di Senayan - istimewa

Bisnis.com, JAKARTA--Coach, rumah desain modern dari barang-barang mewah, aksesoris pakaian dan gaya hidup modern mewah, hari ini mengumumkan pembukaan toko yang baru direnovasi dengan konsep yang baru di Plaza Senayan.

Emmanuel Ruelland, General Manager, Coach Asia Tenggara mengaku sangat antusias dengan konsep yang dibawakan saat ini. Konsep baru tersebut menampilkan warisan dan komitmen Coach yang luar biasa, khususnya untuk konsumen di Indonesia.

Bertempat di Jakarta Pusat, ruang seluas hampir 480 meter persegi dirancang oleh Coach Creative Director Stuart Vevers bermitra dengan William Sofield, perancang dan presiden Studio Sofield. Suasana lingkungan foto tersebut dibuat toko terasa hangat dan mengundang.

“ Desain toko kali ini ada sentuhan kayu alami yang mencerminkan penyempurnaan New York yang canggih namun menyenangkan-pelatih kota selalu menelepon ke rumah,” katanya.

Coach memiliki berbagai macam tas, barang kulit kecil, alas kaki, asesoris dan pakaian luar. Ini juga merupakan House Craftsmanship Bar pertama di Indonesia yang menawarkan layanan khusus kepada pelanggan, termasuk personal monogramming dan berbagai perangko Coach yang disesuaikan secara unik, selain perawatan kulit dan pembersihan.

Coach adalah rumah desain global barang kulit mewah mewah, pakaian jadi, alas kaki, wewangian, kacamata dan berbagai macam aksesoris gaya hidup. 

Didirikan tahun 1941, Coach memiliki reputasi lama yang dibangun berdasarkan keahlian berkualitas dan didefinisikan oleh gaya New York yang percaya diri. Merek pendekatan desain dengan visi modern, reimagining kemewahan untuk hari ini dengan keaslian dan inovasi yang unik Coach.

Coach tersedia di sekitar 55 negara melalui jaringan toko yang dioperasikan langsung, toko ritel perjalanan dan penjualan ke pelanggan grosir dan distributor pihak ketiga yang independen

Tag : fashion
Editor : Mia Chitra Dinisari

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top