Jadilah Diri Sendiri, Sukses Menanti

Banyak orang yang beranggapan percaya diri, kerap menjadi penentu kesuksesan seseorang dalam karir atau bisnis yang digelutinya. Namun, banyak orang pula, yang tidak tahu, bagaimana membangun kepercayaan diri? Banyak ahli yang memiliki pandangan, tetapi tidak banyak juga yang pernyataannya diakui banyak orang menjadi formulasi yang takjub.
Nurudin Abdullah
Nurudin Abdullah - Bisnis.com 28 Februari 2018  |  20:53 WIB
Jadilah Diri Sendiri, Sukses Menanti
Ilustrasi - Coachchante

Bisnis.com, JAKARTA - Banyak orang yang beranggapan percaya diri, kerap menjadi penentu kesuksesan seseorang dalam karir atau bisnis yang digelutinya. Namun, banyak orang pula, yang tidak tahu, bagaimana membangun kepercayaan diri? Banyak ahli yang memiliki pandangan, tetapi tidak banyak juga yang pernyataannya diakui banyak orang menjadi formulasi yang takjub.

Menjadi diri sendiri dengan segala ciri dan kekhasannya merupakan salah satu langkah bagi seseorang untuk mencapai kesuksesan dan kehidupan yang lebih baik.

Sebab, menjadi diri sendiri membuat seseorang memiliki fondasi kepribadian yang kuat. Demikian kata Aris Ahmad Jaya, dalam bukunya 30 Hari Mencari Jati Diri, yang diterbitkan ABCo Publisher, Bogor, 2017, setebal 245 halaman.

Aris yang juga Chief Executive Officer PT ABCo Sugesti Motivatindo, lebih jauh menjelaskan bahwa sedikitnya ada 6 faktor yang berperan untuk menjadi diri sendiri seutuhnya.

Tag : motivasi
Editor : Martin Sihombing

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top