Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Sebut Bajingan Tua Keren, Keith Richards Minta Maaf Ke Mick Jagger

Pegitar Rolling Stones Keith Richards pada Rabu (28/2/2018) meminta maaf karena menyarankan bapak delapan kali Mick Jagger melakukan vasektomi.
Martin Sihombing
Martin Sihombing - Bisnis.com 02 Maret 2018  |  17:51 WIB
Anggota Rolling Stones (ki-ka) Charlie Watts, Ronnie Wood dan Mick Jagger menunggu Keith Richards saat mereka tiba di malam pembukaan gala "Exhibitionism" di Saatchi Gallery di London, Inggris Raya, pada foto 4 April 2016 - Reuters
Anggota Rolling Stones (ki-ka) Charlie Watts, Ronnie Wood dan Mick Jagger menunggu Keith Richards saat mereka tiba di malam pembukaan gala "Exhibitionism" di Saatchi Gallery di London, Inggris Raya, pada foto 4 April 2016 - Reuters

Bisnis.com, LOS ANGELES -  Anggota grup band Rolling Stones Keith Richards --yang juga adalah penulis lagu, produser rekaman juga penulis buku kategori 'Best Seller', dan dikenal sebagai salah satu pendiri band Rolling Stones-- Rabu (28/2/2018) meminta maaf karena menyarankan bapak delapan kali Mick Jagger melakukan vasektomi.

Richards, 74, yang memiliki empat anak dan lima cucu --gitaris rangking 10 dalam "100 Gitaris Terbaik Sepanjang Masa" versi majalah Rolling Stones  2003-- menyebut Jagger, rekan satu kelompok musiknya, "bajingan tua keren" dalam wawancara dengan majalah "Wall Street Journal", yang disiarkan pada Rabu (28/2/2018).

"Ini waktunya untuk berhenti. Anda tidak bisa menjadi ayah pada usia itu. Kasihan anak-anak itu," katanya tentang pentolan Rolling Stones tersebut.

Dua personil grup banda veteran Rolling Stones Keith Richard (kanan) dan Ronie Wodd (kiri)/REUTERS

Jagger, 74, menjadi ayah untuk kedelapan kali pada Desember 2016 saat pacarnya, penari Melanie Hamrick, melahirkan seorang anak lelaki di New York.

"Saya sangat menyesalkan tanggapan saya tentang Mick di 'WSJ', yang betul-betul ke luar jalur. Saya tentu saja meminta maaf kepadanya secara pribadi," kata Richards dalam pernyataan di Twitter.

Richards dan Jagger, yang menulis sebagian besar lagu Rolling Stones selama lima dasawarsa kiprah kelompok musik "rock" itu, dikenal memiliki hubungan cinta-benci.

"Sudah naik dan turun, tapi jika saya bicara tentang Rolling Stones, tidak ada pentolan seperti Jagger," katanya kepada majalah "WSJ" dalam wawancara untuk terbitan 10 Maret, "Tidak peduli berapa banyak yang ingin Anda dapat darinya. Dia luar biasa dalam bekerja sama."

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

rolling stones

Sumber : REUTERS

Editor : Martin Sihombing
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top