INDONESIAN IDOL: Tersingkir di 6 Besar, Ini Komentar Marion

Melalui akun Instagram lalamarionmj, fans Marion mengutarakan kesedihannya atas kenyataan yang harus diterima Marion, memupus harapan menjadi Idol dan kembali melanjutkan perjuangannya yang tidak kalah berat, menghadapi Ujian Nasional (UN) yang waktunya sudah semakin mendekat.
Yusran Yunus | 13 Maret 2018 07:23 WIB
Marion - Instagram

Bisnis.com, JAKARTA - Fans setia kontestan asal Kupang, Marion, bersedih dan masih belum bisa menerima kenyataan idolanya harus tersingkir di babak Spektakuler Show Top 6 pada show Senin malam (12/3/2018).

Melalui akun Instagram lalamarionmj, fans Marion mengutarakan kesedihannya atas kenyataan yang harus diterima Marion, memupus harapan menjadi Idol dan kembali melanjutkan perjuangannya yang tidak kalah berat, menghadapi Ujian Nasional (UN) yang waktunya sudah semakin mendekat.

Tidak lama setelah hasil akhir Voting SMS dan Voting Online diumumkan semalam, Marion menulis pesannya yang pada intinya menyampaikan penghargaan dan terima kasih atas dukungan semua pihak selama perjalanannya yang lumayan panjang mengikuti Indonesian Idol.

Begini isi goresan pesan Marion: Kisah Terbahagia di dalam hidup. Mengenal orang2 luarbiasa, dan mendapatkan begitu banyak kasih dan dukungan dari orang2 yang sangat berarti. Pengalaman paling menantang dan terbaik Tuhan punya rencana Tuhan sndiri, Marion disini akan menjalaninya sebaik mungkin dengan penuh sukacita, Trimakasih banyak Indonesia, Smua masyarakat NTT, Lavers, Sahabat, Keluarga tercinta, dan Dewan Juri, Kakak2 kru terbaikszzz, temen2 peserta Idol, yg sudah menjadi bagian dri kisah terbaik dlm hidupku ini. Me Lavs Y’all !

Para fans pun membalas pesan Marion itu dengan beragam komentar, mulai dari ungkapan ketidakrelaan Marion tersingkir, sedih hingga memberikan semangat kepada Marion untuk terus berkarya dan berkonsentrasi guna menghadapi perjuangan di luar panggung Indonesia Idol: menempuh UN.

Inilah beberapa komentar fans Marion:

virza_ikhtiar: I proud of you kakakkuuuuuuu,aku yakin kakak keluar dari sini kaka jadi orang suksessss!!
indradwilingga: Semangat terus Lala..
haikaldiputra: Semangat Marion, ambil hikmahnya aja dulu, mungkin kamu pulang di luaran sana banyak job yang menanti, semangat dan fokus ya buat UN-nya.
kikidwifajar: Semangat Lala. U deserve to be “superstar” in ur own way~
nadya_silvia23: Masih kaga percaya,tapi Tuhan punya rencana lain yang lebih baik buat @lalamarionmj ,semangat UNBK nya yaa.
riamardika: Semangat lala, sukses ujian nasionalnya, semoga dapat hasil yang terbaik. Loveyouuu @lalamarionmj
anggaandikasnt: Semangat Lala!!!! Perjalanan sesungguhnya baru dimulai kok :)
obertpierson12: Semangat terus ya ee kaka.
_diselll_: Syangkuuu kamu semangat yaaa, tetep jadi idola tetep sukses, pkoknya tetep jadi star sukses terus kamu jadi artis duluan lov you.
kholifzulmithe: spirit keeps on marion, all the best for you..
zikridaulay1_: Semangat UN nya lala.

Marion harus menerima kenyataan pahit gagal melangkah ke babak berikutnya setelah langkahnya untuk menjadi Idol, terhenti di babak Spektakuler Show Top 6, Senin malam (12/3/2018). Marion gagal mendapat dukungan Voting SMS dan Voting Online yang memadai dalam show semalam.

Lagu Ciao Adios (Anne-Marie) menjadi lagu terakhir Jodie di panggung Spektakuler Indonesia Idol karena dia harus
meninggalkan panggung Spektakuler untuk memulai langkah barunya di luar panggung Spektakuler.

Tag : indonesian idol
Editor : Mia Chitra Dinisari

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top