Film Fantastic Beast: The Crimes of Grinderwald Rilis 16 November

Produser film Fantastic Beast: The Crimes of Grinderwald baru saja merilis trailer pertamanya pada Selasa (13/3/2018). Dari trailer tersebut dapat diketahui bahwa film ini akan menjadi penghubung cerita film Harry Potter yang diadaptasi dari novel karya penulis J.K. Rowling.
Ilman A. Sudarwan | 16 Maret 2018 13:43 WIB
Fantastic Beasts - Istimewa

Bisnis.com, LOS ANGELES – Produser film Fantastic Beast: The Crimes of Grinderwald baru saja merilis trailer pertamanya pada Selasa (13/3/2018). Dari trailer tersebut dapat diketahui bahwa film ini akan menjadi penghubung cerita film Harry Potter yang diadaptasi dari novel karya penulis J.K. Rowling.

Dikutip dari Reuters, trailer film produksi studio Warner Bros yang akan dirilis pada 16 November mendatang menampilkan sosok aktor Jude Law yang memerankan karakter kepala sekolah Howarts Albus Dumbledore.

Guna menjaga benang merah antara dua film tersebut, maka dalam Fantastic Beast: The Crimes of Grinderwald akan diperdengarkan scoring musik dari film Harry Potter,

Trailer yang belum lama ini dirilis, menampilkan bahwa Hogwarts adalah bagian dari cerita film Fantastic Beast yang lebih banyak bercerita tentang karakter Newt Scamander, seorang magizoologist dengan koper penuh makhluk aneh dan asing.

Selain itu, di dalam trailer juga tampak sosok aktor Johny Depp yang memerankan karakter penyihir jahat Gellert Grinderwald. Dia adalah teman yang kemudian berubah menjadi musuh dari Dumbledore muda. Grinderwald berubah menjadi penyihir jahat yang penuh kekerasan.

Dalam salah satu cuplikannya, Dumbledore muda terlihat meminta tolong kepada Scamander yang diperankan oleh aktor Eddie Redmayne untuk melawan Grinderwald.

Spinoff sekuel Harry Potter yang terdiri dari lima judul film ini akan menampilkan cerita yang terjadi 70 tahun yang lampau, sebelum era petualangan Harry Potter, Ron Weasley, dan Hermione Granger terjadi di sekolah sihir Hogwarts.

Trailer ini disambut baik oleh para penggemar Harry Potter di seluruh dunia. Terbukti, trailer tersebut sudah diputar lebih dari 8,1 juta kali di kanal Youtube resmi Warner Bros.

Sebelumnya film pertama Fantastic Beast and Where to Find Them yang juga ditulis oleh Rowling juga berhasil membukukan pendapatan sebesar US$814 juta di bioskop global setelah rilis pada November 2016.

Sumber : Reuters

Tag : film, harry potter, JK Rowling
Editor : Diena Lestari

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top