Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Meski Pencemburu, Gisella Anastasia Akui Kecuali Soal Pekerjaan Suami

Penyanyi jebolan Indonesian Idol, Gisella Anastasia, mengakui bahwa dia adalah tipe perempuan yang mudah untuk cemburu kepada Suaminya, Gading Marten.
Nur Faizah Al Bahriyatul Baqiroh
Nur Faizah Al Bahriyatul Baqiroh - Bisnis.com 24 Maret 2018  |  14:34 WIB

Bisnis.com, JAKARTA- Penyanyi jebolan Indonesian Idol, Gisella Anastasia, mengakui bahwa dia adalah tipe perempuan yang mudah untuk cemburu kepada Suaminya, Gading Marten.

Namun, cemburu yang dia maksud tidak untuk hal-hal yang berhubungan dengan pekerjaan, seperti yang kita ketahui, Gading melakukan beradegan intim dalam film teranyarnya, Love for Sale.

"Sebenarnya aku orangnya cemburuan [sama Gading], cuma kalau urusan berkarya beda. Kan aku sendiri juga berakting," kata Gisel, begitu dia dipanggil, dalam grand opening outlet Gulu Gulu di Kelapa Gading, Jakarta Utara, Jumat (23/3/2018).

Dia meyakini bahwa suami tercintanya tersebut hanya menjalani profesionalitas pekerjaan saja, sehingga meski netizen bertanya-tanya bagaimana dirinya bisa dan 'ikhlas' mengizinkan Gading untuk melakukan adegan tersebut, dia tidak mempermasalahkannya.

"[Itu cuma pekerjaan] kan beda sama kehidupan sehari-hari, enggak bisa disamakan. Jadi buat aku walaupun orang-orang nanya kok rela? Ya kenapa mesti enggak rela kan sebatas kerjaan," tambahnya.

Gisel bahkan mengatakan bahwa dia mendukung penuh peran sang suami dalam film tersebut. Apalagi dari awal Gading sudah meminta izin kepada dirinya secara detail.

"Kalau aku sih senang bisa mendukung suami untuk bisa berkarya apa pun itu. Dan dari awal memang [Gading] sudah dibilang ada adegan itu [intim]. Dia bilang, 'Menurut Noni gimana?', 'Ambil aja', enggak cemburu. Kan kerja," tukas Gisel santai sambil tersenyum.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

artis
Editor : Mia Chitra Dinisari
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top