Zalora/Antara
Fashion

Zalora Rayakan Ulang Tahun ke-6

Wike Dita Herlinda
Rabu, 28 Maret 2018 - 06:13
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA—Zalora merayakan ulang tahunnya yang keenam. Destinasi fesyen daring terbesar di Asia itu berkomitmen memperkuat posisinya sebagai perusahaan belanja daring berbasis fesyen, khususnya di pasar Indonesia.

Sebagai tanda terima kasih atas dukungan dan kesetiaan konsumen selama ini, Zalora memberikan penawaran spesial berupa potongan hingga 70% mulai 27—29 Maret 2018.

Anthony Fung, CEO ZALORA Indonesia mengatakan, sejak hadir pada 2012, Zalora terus berkembang dan memperkuat posisinya sebagai online fashion retailer yang berbasis di Asia.

“Kami sangat gembira terhadap kesetiaan konsumen Indonesia selama 6 tahun ini yang terus memacu kami untuk menjadi destinasi fashion online utama. Kedepannya, kami akan terus memberikan akses ke ribuan label lokal dan internasional terbaik,” ujarnya dalam siaran pers, Selasa (27/3/2018).

Dia mengatakan Zalora juga selalu melakukan proses quality control yang panjang dan ketat untuk menjamin keaslian semua produk yang kami jual. Kualitas produk dan juga kenyamanan konsumen menjadi poin penting yang di perhatikan ZALORA.

“Selain itu, kami juga memberikan kenyamanan gratis 30 hari pengembalian dengan mudah di seluruh Indonesia tanpa alasan apapun.”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro