Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Zalora Rayakan Ulang Tahun ke-6

Zalora merayakan ulang tahunnya yang keenam. Destinasi fesyen daring terbesar di Asia itu berkomitmen memperkuat posisinya sebagai perusahaan belanja daring berbasis fesyen, khususnya di pasar Indonesia
Wike Dita Herlinda
Wike Dita Herlinda - Bisnis.com 28 Maret 2018  |  06:13 WIB
Zalora - Antara
Zalora - Antara

Bisnis.com, JAKARTA—Zalora merayakan ulang tahunnya yang keenam. Destinasi fesyen daring terbesar di Asia itu berkomitmen memperkuat posisinya sebagai perusahaan belanja daring berbasis fesyen, khususnya di pasar Indonesia.

Sebagai tanda terima kasih atas dukungan dan kesetiaan konsumen selama ini, Zalora memberikan penawaran spesial berupa potongan hingga 70% mulai 27—29 Maret 2018.

Anthony Fung, CEO ZALORA Indonesia mengatakan, sejak hadir pada 2012, Zalora terus berkembang dan memperkuat posisinya sebagai online fashion retailer yang berbasis di Asia.

“Kami sangat gembira terhadap kesetiaan konsumen Indonesia selama 6 tahun ini yang terus memacu kami untuk menjadi destinasi fashion online utama. Kedepannya, kami akan terus memberikan akses ke ribuan label lokal dan internasional terbaik,” ujarnya dalam siaran pers, Selasa (27/3/2018).

Dia mengatakan Zalora juga selalu melakukan proses quality control yang panjang dan ketat untuk menjamin keaslian semua produk yang kami jual. Kualitas produk dan juga kenyamanan konsumen menjadi poin penting yang di perhatikan ZALORA.

“Selain itu, kami juga memberikan kenyamanan gratis 30 hari pengembalian dengan mudah di seluruh Indonesia tanpa alasan apapun.”

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

zalora
Editor : Mia Chitra Dinisari
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top