33 Brand Kecantikan Hadir di Plaza Indonesia Beauty Week

33 brand beauty market ikut dalam Plaza Indonesia Beauty Week 2018 yang digelar 2 30 April 2018.
Mia Chitra Dinisari | 02 April 2018 20:40 WIB

Bisnis.com, JAKARTA - 33 brand beauty market ikut dalam Plaza Indonesia Beauty Week 2018 yang digelar 2 – 30 April 2018.

Plaza Indonesia Beauty Week akan menampilkan inspirasi-inspirasi kecantikan bagi para pengunjung Plaza Indonesia melalui beauty market, talkshow, workshop, dan berbagai kegiatan menarik lainnya.

Brand kecantikan tersebut adalah Orly Miin, JF. Lazartigue, OPI, Yves Rocher, Sassi Nail & Spa, Sephora (Clio), Sephora (Marc Jacobs), Jurlique, Guardian, Crabtree & Evelyn, SmilExpress, Remington, Tescom, Ultima II, Beauty Box, SASC, Sugar Fox Tail, Votre Peau, Chanel, Let’s Share, Toni & Guy, Rudi Hadisuwarno, Cle de peau, Shiseido, Avene, Make Up Forever, YSL, MAC, Kiehl’s, Empro, Lavie Lash, Love and Flair, & D’Headline.

Zamri Mamat, General Manager Marketing PT Plaza Indonesia Realty Tbk menyampaikan setiap bulan Plaza Indonesia selalu hadir dengan berbagai tema inspirasi, pada bulan April ini mereka mendedikasikannya untuk ‘BEAUTY’.

"Mengangkat tema yang berkaitan erat dengan kebutuhan wanita dan topik yang diminati oleh mereka, seperti dunia kecantikan dan kesehatan. Melalui Plaza Indonesia Beauty Week 2018 kami akan memberikan inspirasi bahwa setiap wanita dapat menjadi sosok yang dapat menyebarluaskan inspirasi melalui kekuatan dan kecantikan mereka," ujarnya dalam siaran persnya.

Dimulai pada tanggal 2 April 2018 melalui program belanja Plaza Indonesia juga memberikan penawaran yang seru bagi pengunjung dimana setiap pembelian produk di toko kecantikan dan kesihatan minimal 2,8 juta customer akan berkesempatan untuk mendapatkan Limited edition Beauty Advent Calendar dimana didalamnya akan terdapat 9 produk kecantikan yaitu Kiehl's, L'Occitane, Avene, MAC, Make Up For Ever, Sephora, SASC, dan Make Over.

Pada Plaza Indonesia Beauty Week 2018 pengunjung Plaza Indonesia dapat menikmati beauty market. Acara ini juga menghadirkan rangkaian kegiatan yang terdiri dari Beauty market dimana pengunjung dapat menemukan dan membeli produk-produk kecantikan favorit mereka, Beauty Masterclass & Workshop, merupakan program edukasi mengenai tren dan perkembangan industri kecantikan, dan Beauty Talk yaitu talk show yang membahas tips dan trik seputar dunia kecantikan. 

Plaza Indonesia Beauty Week 2018, pada 18 April 2018 Plaza Indonesia juga berkolaborasi dengan organisasi Wanita Indonesia Tanpa Tembakau (WITT) mengadakan Health and Beauty Talkshow dengan tema Rahasia Kecantikan Wanita Indonesia Dari Luar Dalam. Acara ini akan diisi dengan bincang bincang mengenai rahasia kecantikan wanita bersama WITT, dokter kecantikan dan Rudy Hadisuwarno.

“Melalui rangkaian Plaza Indonesia Beauty Week, kami berharap dapat memberikan informasi dan inspirasi serta menjadi wadah bagi komunitas kecantikan untuk maju bersama-sama baik dalam industri kecantikan maupun retail. Melalui kegiatan yang kami selanggarakan semoga dapat memberikan dampak positif komunitas kecantikan dan pecinta kosmetik” tutup Zamri Mamat.

Tag : make up
Editor : Mia Chitra Dinisari

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top