Gandeng Desainer Jason Wu, Zalora Hadirkan Koleksi Tas Kulit Vegan

Zalora bekerja sama dengan desainer Jason Wu dan spesialis tas dari Malaysia, Sometime by Asian Designers, untuk menghadirkan tote bag klasik dan tote crossbody mini yang menggunakan material kulit vegan.
Wike Dita Herlinda | 05 April 2018 01:36 WIB
Ilustrasi. - Bisnis

Bisnis.com, JAKARTA — Zalora bekerja sama dengan desainer Jason Wu dan spesialis tas dari Malaysia, Sometime by Asian Designers, untuk menghadirkan tote bag klasik dan tote crossbody mini yang menggunakan material kulit vegan.

Koleksi ini akan tersedia secara eksklusif di situs web dan aplikasi Zalora di Singapura, Malaysia, Brunei, Taiwan, Indonesia, Filipina, Hong Kong dan Makau mulai Juni 2018.

Saskia Dejongh, Chief Commercial Officer dari ZALORA Group, menjelaskan inspirasi dibalik koleksi tas ini datang dari koleksi Jason Wu GREY yang modern dan digabungkan dengan warna yang berani, terinspirasi oleh lukisan-lukisan dari Josef Albers.

“Kolaborasi ini menandakan ekspansi Sometime ke wilayah baru dan debut kolaborasi pertama Jason Wu dengan retailer di Asia Tenggara dan label Malaysia,” ujarnya dalam siaran pers, Rabu (4/4/2018).

Dia menambahkan Zalora dengan bangga mempertemukan salah satu desainer paling berpengaruh di dunia dengan label favorit dari Malaysia untuk merayakan kreativitas dan inovasi Asia. Jason Wu telah menjadi sosok yang dominan sebagai representasi talenta Asia di dunia fashion.

Sementara itu, Sometime by Asian Designers adalah spesialis tas dari Malaysia dan merupakan partner lama ZALORA yang dengan bangga memproduksi tas berkualitas tinggi menggunakan teknologi inovatif dan teknik arisanal.

“Mendukung industri fashion telah menjadi fokus utama bagi Zalora dan hal ini menjadi peluang menarik kepada partner kami untuk mendapatkan akses yang lebih luas terhadap konsumen di Asia. Pada saat yang sama, ini juga merupakan kesempatan bagi pelanggan kami untuk mendapatkan akses terhadap koleksi yang tersedia eksklusif hanya di Zalora.”

Tag : fashion
Editor : Martin Sihombing

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top