Kim, Kourtney dan Kendall Terbang ke Cleveland Jenguk Khloé Kardashian

Setelah menikmati liburan panjang di Coachella, Kourtney Kardashian dan Kendall Jenner terlihat terbang bersama dengan Kim Kardashian ke Cleveland untuk mengunjungi Khloe Kardashian yang baru melahirkan buah hatinya.
Nur Faizah Al Bahriyatul Baqiroh | 19 April 2018 06:22 WIB

Bisnis.com, JAKARTA- Setelah menikmati liburan panjang di Coachella, Kourtney Kardashian dan Kendall Jenner terlihat terbang bersama dengan Kim Kardashian ke Cleveland untuk mengunjungi Khloe Kardashian yang baru melahirkan buah hatinya.

Khloe Kardashian diketahui melahirkan putri pertamanya True Thompson pada Kamis 12 April 2018, True adalah buah hatinya dengan sang kekasih Tristan Thompson. Dan yang membuat iba, Khloe melahirkan ditengah-tengah kabar perselingkuhan Tristan dengan perempuan lain.

Sepertinya kehadiran ketiga saudarinya akan membawa semangat hidup yang baru bagi Khloe. Sesungguhnya, saudari Khloe, Kim Kardashian dan suaminya Kanye West, sangat kecewa dengan perlakuan Tristan terhadap Khloe.

“Kim dan Kanye merasa bahwa Khloe sudah melewati banyak hal dan dia pantasnya berbahagia, mereka [Kim dan Kanye] tidak percaya bahwa Tristan berselingkuh, dan merasa bahwa itu adalah perilaku yang menjijikkan,” ungkap Sumber terdekat keluarga Kardashian seperti yang dikutip oleh People.

Sumber itu juga mengatakan bahwa Kim sebenarnya sangat kecewa dan dia merasa perlu protektif terhadap kondisi Khloe, bahkan Kim tidak bisa membayangkan jika Khloe memilih untuk tetap bersama Tristan, tapi apapun keputusan yang akan diambil oleh adiknya tersebut, Kim akan mendukungnya.

Sampai saat ini hubungan Khloe dan Tristan masih belum jelas kelanjutannya, saat ini Khloe dikabarkan memilih untuk fokus kepada anaknya saja. Meski demikian, Khloe masih berharap Tristan dapat berubah dan mereka bisa kembali bersama.

“Khloe benar-benar berharap untuk bisa memaafkan Tristan dan mempercayainya lagi, dia berharap dia bisa hidup bersama dengannya, namun dia tidak tahu apakah dia benar-benar bisa melakukannya, tapi itulah keinginannya,” ungkap sumber terdekat Khloe.

Dikatakan sumber tersebut, Khloe sangat menyukai semua yang dimilikinya bersama Tristan, dia mencintai anak mereka, dan masih berharap bisa membangun rumah tangga dengan pemain NBA tersebut. Terbukti, meski sakit hati, Khloe tetap memberikan nama belakang anak mereka dengan nama belakang Tristan.

Tag : kim kardashian
Editor : Mia Chitra Dinisari

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top