Begini Penampilan Terakhir Markle Dalam Serial "Suits"

Meghan Markle tampil untuk terakhir kali sebagai salah satu bintang drama televisi "Suits" sebelum dia melangsungkan pernikahan dengan Pangeran Harry.
Aprianus Doni Tolok | 27 April 2018 02:20 WIB
Pangeran Harry dan Meghan Markle (kanan) mengunjungi museum maritim Titanic Belfast, di Belfast, Irlandia Utara, pada awal bulan ini. - Reuters

Bisnis.com, LONDON - Meghan Markle tampil untuk terakhir kali sebagai salah satu bintang drama televisi "Suits" sebelum dia melangsungkan pernikahan dengan Pangeran Harry. Episode terakhir Markle yang berdurasi 2 jam tersebut ditayangkan pada Rabu malam (25/4/2018).

Pada episode "Good-Bye", diceritakan Rachel Zane yang diperankan oleh Markle pada akhirnya menikah dengan tunangannya Mike Ross yang diperankan oleh Patrick J. Adams.

Para penonton melihat Rachel berjalan di lorong dengan gaun manik-manik tanpa lengan dan syal hitam dan berkata kepada Ross, “Kamu adalah suami yang selalu saya inginkan. Saya tidak sabar untuk memulai petualangan bersama dirimu.”

Markle membintangi drama televisi ini sejak 2011, mulai dari musim pertama hingga musim ketujuh. Selain dengan Adams, Markle beradu peran dengan beberapa aktor dan aktris terkenal, di antaranya Rick Hoffman yang memerankan tokoh Louis Litt, Gina Torres sebagai Jessica Pearson, dan Sarah Rafferty sebagai Dona Paulsen.

Sebelumnya Markle telah mengatakan akan pensiun sebagai aktris ketika dirinya menikah dengan Pangeran Harry. Pernikahan Markle dan Harry akan dilangsungkan pada pertengahan Mei di Kastil Windsor, Inggris. Pernikahan ini adalah pernikahan keturunan keenam dari Kerajaan Inggris.

Lebih dari 600 tamu undangan akan datang ke pernikahan mereka di Kapel St. George dan 200 tamu di antaranya juga diundang dalam acara resepsi. Lebih dari 1.000 orang akan diizinkan masuk ke halaman kastil untuk menyambut kedatangan kedua mempelai.

Tidak akan ada hari libur nasional pada hari pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle, seperti yang terjadi pada 2011 ketika kakak laki-laki Harry, Pangeran William menikahi Kate Middleton. Namun, jam buka pub dan fasiltas umum lainnya pada Jumat (18/5/2018) dan Sabtu (19/5/2018) akan diperpanjang.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
pangeran harry dan meghan markle

Sumber : Reuters

Editor : M. Syahran W. Lubis

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top