Ariel Tatum dalam konferensi pers pagelaran seni Langit 7 Bidadari di Jakarta, Kamis (17/5)./Bisnis-Nur Faizah Al Bahriyatul Baqiroh
Entertainment

Ariel Tatum Tak Suka Makanan Manis dan Sudah Mulai Tinggalkan Nasi

Nur Faizah Al Bahriyatul Baqiroh
Jumat, 18 Mei 2018 - 06:53
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA -- Ariel Tatum mengakui bahwa dirinya tidak suka makan makanan yang terlalu manis dan sudah mulai berhenti mengonsumsi karbohidrat berlebih, khususnya nasi.

"Aku sudah mulai meninggalkan nasi karena nasi itu kan sebenarnya karbohidrat yang kalori dan gulanya tinggi sekali. Jadi, aku enggak makan nasi lagi, diganti dengan roti whole wheat yang lebih sehat dan buat kenyang lebih lama," ungkapnya saat ditemui pada acara konferensi pers pagelaran teater Langit 7 Bidadari, di Grand Kemang, Jakarta, Kamis (17/5/2018).

Ariel mengatakan dirinya kini lebih suka makan makanan berserat dan sayur-sayuran demi menjaga kesehatan tubuh.

Bahkan, saat berbuka puasa dia tidak menyentuh makanan atau minuman manis dan lebih suka mengonsumsi makanan yang asin atau renyah.

"Aku lebih suka yang asin sih kalau berbuka puasa, karena memang enggak suka makanan atau minuman yang manis-manis," tambahnya.

Ariel didapuk untuk berperan sebagai salah satu bidadari dalam pagelaran teater Langit 7 Bidadari yang rencananya akan diselenggarakan pada 1 Juni 2018 di Theater Garuda Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta Timur.

Pagelaran teater ini mengangkat kisah Joko Tarub dan bertujuan untuk membangkitkan kecintaan kembali kepada budaya bangsa dan semangat kebangsaan, mengobarkan kembali semangat kebangsaan dalam 11 Dasawarsa Kebangkitan Nasional dan Hari Lahir Pancasila.

Ceritanya mengisahkan seorang pemuda bernama Jaka yang berpetualang mencari cinta. Dia bercita-cita seperti legenda Jaka Tarub akan mencari bidadari di suatu pojok negeri tempat diyakini bidadari dari kahyangan turun. Singkat cerita, para bidadari yang dijumpai menjelaskan mereka dari kahyangan justru sangat mengagumi negeri pusaka tempat Jaka tinggal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro