Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

ROYAL WEDDING: Ini Rundown Acara Pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle

Hari ini, Sabtu (19/5/2018) rakyat Inggris sedang berbahagia, putra bungsu Pangeran Charles dan mendiang Putri Diana, Pangeran Harry akan melangsungkan pernikahan dengan wanita pilihannya, Meghan Markle.
Nur Faizah Al Bahriyatul Baqiroh
Nur Faizah Al Bahriyatul Baqiroh - Bisnis.com 19 Mei 2018  |  11:56 WIB
 Pangeran Harry dan Duke of Cambridge melihat boneka beruang ketika mereka bertemu dengan anggota masyarakat di luar Istana Windsor menjelang pernikahan Harry ke Meghan Markle akhir pekan ini. - Reuters
Pangeran Harry dan Duke of Cambridge melihat boneka beruang ketika mereka bertemu dengan anggota masyarakat di luar Istana Windsor menjelang pernikahan Harry ke Meghan Markle akhir pekan ini. - Reuters

Bisnis.com, JAKARTA - Hari ini, Sabtu (19/5/2018) rakyat Inggris sedang berbahagia, putra bungsu Pangeran Charles dan mendiang Putri Diana, Pangeran Harry akan melangsungkan pernikahan dengan wanita pilihannya, Meghan Markle.

Dilansir dari royal.uk, pasangan ini akan mengucapkan janji suci pernikahan mereka di Kapel St George di Kastil Windsor pada siang hari waktu setempat.

Bagi Anda yang kebetulan sedang berlibur di Inggris, ini dia rundown acara pernikahan Harry-Meghan sesuai dengan waktu setempat seperti yang dilansir Bisnis dari BBC.

08:00: Para pengunjung atau penggemar Harry-Meghan akan mulai diperbolehkan untuk mengambil tempat di sekeliling Windsor untuk melihat para tamu undangan yang hadir.

09:30: Para tamu undangan pernikahan dijadwalkan untuk hadir, dan nantinya pada pukul 11.15 mereka diharuskan duduk di tempat yang telah disediakan di Kapel St George.

12:00: Prosesi pernikahan, kedua pasangan yang berbahagia akan mengucapkan sumpah pernikahan mereka. Dan mengikuti yang mendiang Ibunda Harry lakukan saat menikah dengan Pangeran Charles, kata-kata 'Obey' dalam sumpah pernikahan mereka akan dihilangkan.

13:00: Resmi menjadi suami istri, Pangeran Harry dan Meghan Markle akan melakukan prosesi berkeliling menggunakan kereta kuda didampingi para prajurit untuk menyapa rakyat dan media yang sudah menunggu untuk ikut merayakan pernikahan mereka di luar Kastil Windsor. Prosesi berkeliling ini diprediksi hanya akan berlangsung selama 25 menit.

Selama Harry dan Meghan berkeliling, 600 tamu undangan akan dijamu dengan makan siang yang sudah disiapkan para chef dari dapur Kastil Windsor di Hall St George bersama dengan Ratu Elizabeth.

Sore Hari: Pangeran Charles menggelar resepsi pribadi di Frogmore House untuk merayakan pernikahan anaknya, dengan mengundang 200 orang yang terdiri dari teman dan keluarga kedua mempelai ini.

Yang perlu Anda perhatikan, perbedaan waktu Indonesia dan Inggris adalah 6 jam, Anda yang tinggal di Jakarta, pukul 08.00 pagi di Inggris berarti pukul 14.00 WIB.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

pangeran harry dan meghan markle
Editor : Nancy Junita
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top