Jangan Patah Hati Dulu, 5 Pangeran Ini Masih Lajang Lho!

Untuk Anda yang mengalami patah hati tidak ada lagi pangeran dari Kerajaan Inggris yang bisa didekati setelah Pangeran Harry menikah dengan Meghan Markle, tidak perlu khawatir. Masih ada lima pangeran lain yang tidak kalah menarik dari Harry.
Nur Faizah Al Bahriyatul Baqiroh | 24 Mei 2018 07:03 WIB
Jean Christophe Napolon Bonaparte (tengah) keturunan Kaisar Prancis Napolon Bonaparte. - Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA — Untuk Anda yang mengalami patah hati tidak ada lagi pangeran dari Kerajaan Inggris yang bisa didekati setelah Pangeran Harry menikah dengan Meghan Markle, tidak perlu khawatir.

Masih ada lima pangeran lain yang tidak kalah menarik dari Harry. Siapa sajakah mereka? 

Dilansir dari Cosmopolitan dan Vogue, Kamis (24/5/2018), ini dia daftarnya;

1. Sheikh Hamdan bin Mohammed bin Rashid Al Maktoum of Dubai

Jika Anda menyukai olahraga alam yang ekstrim seperti naik gunung, skydiving, menyelam, bersepeda, dan zip lining, Anda sudah memiliki banyak kesamaan dengan Sheikh Hamdan bin Mohammed bin Rashid Al Maktoum of Dubai yang akrab dipanggil Fazza.

Putra mahkota dari Uni Emirat Arab (UEA) yang juga suka menulis puisi ini masih betah melajang di usianya yang sudah 35 tahun. Selain terkenal tampan dan memiliki jutaan pengikut di akun Instagram Pribadinya @faz3 , Fazza juga terkenal karena wajahnya yang tampan dan kepribadiannya yang hangat.

2. Jean Christophe Napoléon Bonaparte

Jean-Christophe, yang juga dikenal sebagai Jean-Christophe, Pangeran Napoléon, adalah keturunan dari Napoléon Bonaparte. Meskipun monarki Prancis dihapuskan pada akhir abad ke-18, laki-laki berusia 31 tahun ini masih dianggap sebagai anggota Imperial House oleh banyak warga Prancis.

Jean-Christophe lulus dengan mendapatkan gelar kehormatan di bidang sains dan matematika serta memiliki gelar MBA dari Harvard Business School. Saat ini, sang pangeran bekerja di London untuk perusahaan investasi Blackstone Group.

3. Pangeran Mateen dari Brunei

Pangeran Mateen adalah anak keempat dari Sultan Hassanal Bolkiah dari Brunei Darussalam. Sama seperti Pangeran Harry, dia berada di urutan ke-6 sebagai pewaris tahta Kesultanan Brunei.

Pangeran berusia 26 tahun ini sudah menyelesaikan pendidikannya dan lulus dengan gelar Master of Arts in International Studies and Diplomacy dari University of London.

4. Pangeran Joachim dari Belgia

Bisa dibilang pangeran yang bergelar The Archduke of Astra-Este ini sangat low profile alias tidak banyak yang diketahui tentang dirinya. Yang jelas, pangeran berusia 25 tahun ini berada di urutan ke-9 sebagai pewaris tahta Kerajaan Belgia.

Dia menyelesaikan pendidikannya di Inggris dan Italia dengan gelar sarjana ekonomi internasional, manajemen, dan keuangan. Joachim juga telah menamatkan pendidikannya di Nautical School, Brugge, Belgia dan menjadi perwira di Angkatan Laut Belgia sejak saat itu.

5. Putra Mahkota Hussein bin Abdullah dari Yordania

Jelas jika Anda berhasil memikat Pangeran Hussein, Anda akan menjadi Ratu Yordania selanjutnya. Hussein bin Abdullah adalah anak tertua dari Raja Abdullah II dan Ratu Rania.

Pada 2015, saat masih berusia 20 tahun, dia menjadi anak muda pertama yang pernah memimpin sesi Dewan Keamanan PBB. Dia juga lulus dari Georgetown University pada 2016 dengan gelar Sarjana Sejarah Internasional. 

Sama dengan Pangeran William dan Pangeran Harry, Hussein juga merupakan lulusan dari Akademi Militer Royal Sandhurst pada Agustus 2017.

 

Tag : pangeran harry
Editor : Annisa Margrit

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top